Artis Hana Hanifah Diduga Prostitusi Online, Digerebek dalam Keadaan Telanjang

INKAM – Artis FTV Hana Hanifah (HH) ditangkap Polisi diduga Prostitusi. Ia diamankan bersama seorang pria di hotel bintang lima.

Artis yang masih berumur 23 tahun ini, diamankan personil Satreskrim Polrestabes Medan, Polda Sumatera Utara, terkait dugaan kasus prostitusi, Minggu (13/07) malam.

Informasi yang dihimpun, artis mungil ini diamankan di sebuah hotel bintang lima dengan seorang pria dan diamankan sekitar pukul 22.30 WIB.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan bahwa awal terungkapnya kasus ini dari informasi bahwa ada muncikari yang bisa mendatangkan artis.

Artis FTV berinisial HH (23) yang diduga terlibat prostitusi online, ternyata digerebek dalam keadaan telanjang di sebuah hotel berbintang di Medan.

Selain HH, pria R yang bersamanya di kamar hotel juga dalam keadaan tak berbusana.

“Jadi yang bersangkutan (HH) sedang tidak memakai busana, keduanya-duanya,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Senin (13/07) di Mapolrestabes Medan.

Ditambahkan Riko, bahwa pihaknya juga menemukan satu kotak alat kontrasepsi. “Yang kita amankan ada satu kotak alat kontrasepsi dan kemudian ada dua HP dan kartu ATM, uang tidak ada,” bebernya.

Comments

comments

READ  Spesial di XXI Panakkukang, Film Dokumenter Bara (The Flame) Sampaikan Pesan Cinta Lingkungan

Check Also

FJS Gelar Ragam Lomba Berhadiah Jutaan Rupiah

INKAM, MAKASSAR – Puluhan Jurnalis yang tergabung dalam Forum Jurnalis Sulawesi Selatan (FJS) bakal menggelar …