Gammara Hotel: Event Promnight SMK 4 Makassar Berjalan Sesuai Protokol Kesehatan

INKAM, MAKASSAR – Berkaitan dengan event promnight “Angkatan Alumni 2020” dari SMK Negeri 4 Makassar yang sedang viral di sejumlah media sosial, diakui manajemen Gammara Hotel Makassar, dilaksanakan di salah satu ballroom di tempatnya, Senin (29/06)

“Melalui EO terkait, telah terjalin perjanjian, bahwasanya event akan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku,” ujar Risma, Senior Sales Executive Gammara Hotel Makassar.

Dijelaskan lebih lanjut, saat itu selama event berlangsung, telah berjalan sesuai dengan protokol kesehatan. Setiap peserta diwajibkan menggunakan masker, dan harus menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki ballroom.

“Dengan total peserta yang hanya 70 pax, maka untuk kapasitas ballroom Gammara Hotel Makassar 200 pax, maka acara berjalan sesuai protokol kesehatan, dengan menjaga jarak,” tutur Risma.

Sedangkan untuk video yg beredar, ungkapnya, hal itu terjadi sesudah event berlangsung, tanpa konfirmasi ke pihak hotel dan EO. Kejadian itu merupakan refleksi dari peserta secara spontan, atas kegembiraan yang mereka rasakan. Mereka juga mengambil kesempatan tersebut di luar kendali EO sebagai penyelenggara.

“Memang saat itu lepas dari kontrol pihak hotel, dikarenakan jam pemakaian ballroom yang sudah berakhir. Tetapi setelah diketahui oleh pihak hotel, pihak hotel segera memberikan teguran dan kejadian tersebut juga langsung berakhir,” tegas Risma.

Comments

comments

READ  Gubernur Sulsel Hadiahi Bocah Penjual Jalangkote, Beasiswa 3 Tahun dan Satu Unit Motor Listrik

Check Also

Astaga, Mayat Bayi Ditemukan di Gerbang Masjid Perumahan Telkomas

INKAM, MAKASSAR – Kasih orang tua sepanjang masa kepada anaknya. Kata tersebut menggambarkan bagaimana besarnya …