Pertama kalinya, Barasuara dan Kelompok Penerbang Roket Kolaborasi, Beri Sensasi Nonton Konser Live dari Layar Digital

INKAM, MAKASSAR – Setelah sebelumnya sukses melakukan kolaborasi, dan menghasilkan konten seru bersama gitaris Iga Masardi dalam Collabonation Series.

Kali ini trio rock asal Jakarta Kelompok Penerbang Roket (KPR) akan berkolaborasi dengan grup band Barasuara, dalam IM3 Ooredoo Collabonation Concert. Aksi dua band rock ini dapat ditonton pada hari Minggu, 28 Juni 2020 pukul 20.00-21.30 WIB, di channel YouTube IM3 Ooredoo.

Collabonation Concert akan menghadirkan pengalaman real konser pertama tanpa penonton, yang memberikan sensasi berbeda dengan event online lainnya. Konsep kolaborasi sesungguhnya juga akan terlihat, dimana Barasuara melakukan aransemen ulang dari lagu-lagu Kelompok Penerbang Roket

Begitupun sebaliknya, mereka akan menampilkan hasil kolaborasi tersebut bersama-sama, demi memberikan pengalaman seperti menonton konser secara langsung dari depan panggung.

Dalam persiapan dan pelaksanaan Collabonation Concert, seluruh prosesnya dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan dan keamanan yang ditetapkan oleh pemerintah. Mulai dari pembatasan jumlah kru yang bertugas, pemeriksaan suhu tubuh dan penggunaan masker, penyediaan fasilitas cuci tangan, serta penerapan physical distancing yang selalu dilakukan baik dari musisi dan kru.

Fahroni Arifin, selaku Senior Vice President Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo mengatakan, jika selama PSBB kemarin pihaknya melakukan berbagai event online dengan konsep dan latar di #DirumahAja, kali ini IM3 Ooredoo kembali hadir dengan sesuatu yang berbeda dan “fresh”. 

“Kami harap Collabonation Concert dapat mengobati kerinduan akan menonton konser musik, karena masyarakat khususnya generasi muda bisa mendapatkan sensasi Real Live Concert dari layar digital saat menonton Collabonation Concert nanti. Seluruh aktivitas baik dari musisi dan crew tentunya dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat, sesuai yang dianjurkan pemerintah,” jelasnya.

Sementara, Iga Masardi (Barasuara) mengaku, kolaborasi baginya selalu menjadi pelajaran dan pengalaman. Pelajaran untuk membedah lagu orang lain lalu memainkannya dalam bentuk yang baru, dan pengalaman untuk menampilkannya lewat performa terbaik di depan audiens.

“Yang paling tegang dari kolaborasi ini adalah minimnya latihan, karena physical distancing jadi kendala utama untuk bisa ketemu langsung di studio. Untungnya Kelompok Penerbang Roket dan Barasuara udah saling tukeran data rekaman via digital, latihannya jadi lancar. Ngeri-ngeri sedap lah,” ujarnya.

READ  Nonton Liga Inggris, Aryaduta Hadirkan Mola TV Sebagai Fasilitas Tambahan

Bagi para pelanggan yang akan menyaksikan Collabonation Concert, pastikan memiliki kuota internet yang cukup, sehingga dapat dengan nyaman menonton hingga akhir acara.

Untuk mengetahui berbagai pilihan paket internet terbaik, pelanggan dapat download dan install aplikasi myIM3 di Google Play atau App Store. Dengan aplikasi myIM3, pelanggan dapat lebih mudah melakukan transaksi apapun dari rumah, mulai dari isi pulsa, beli paket internet, cek tagihan dan kuota, hingga mendapatkan promo spesial; voucher belanja, diskon, dan bonus lainnya. #LebihUntung di myIM3!

Comments

comments

Check Also

Gelar 2 Challenge, Celebes Aesthic : Creator Video Sangat Luar Biasa

INKAM, MAKASSAR – Bulan Agustus sampai bulan September lalu, Celebes Aesthic mengadakan Challange yang di …