Swiss-Belinn Panakkukang Buka Kembali, Jalankan Protokol Kesehatan dengan Inovasi Kekinian

INKAM, MAKASSAR – Swiss-Belinn Panakkukang akhirnya resmi membuka kembali operasional hotelnya, setelah 2 bulan lamanya tidak melakukan aktivitas sama skali. Semua dilakukan demi memutus rantai penyebaran Covid-19

Kini Swiss-Belinn Panakkukang kembali hadir melayani tamu-tamunya, dengan standar protokol kesehatan yang sudah di tetapkan, serta inovasi dalam melayani tamu.

“Kami melakukan beberapa inovasi dalam menjalankan protokol kesehatan. Seperti saat tamu masuk ke area lobby Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, tamu terlebih dahulu melakukan cuci tangan dengan washtafel portable, dimana menggunakan pedal kaki, sehingga menghindari sentuhan benda,” ungkap Mimi Suratmy, selaku Marketing Communication Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.

Setelah itu lanjutnya, juga dilakukan sterilisasi barang bawaaan tamu, dengan menggunakan Ultra Violet Box . Selain mengecek suhu tubuh, penyemprotan disinfectan pun di lakukan di akhir pemeriksaan sebelum tamu masuk hotel.

“Kami melakukan inovasi di era pandemi seperti ini untuk kepuasan, kenyamanan dan keamanan tamu. Semua menjadi fasilitas maksimal untuk higenitas dan kebersihan lingkungan hotel, dan kami akan terus konsisten untuk melakukan seperti ini,” tutur Mimi.

Selain itu, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar memberikan harga spesial saat pembukaan kembali, dengan harga Rp 385.000 per malam. Para tamu sudah mendapatkan fasilitas keamanan dan kenyamanan, di era kekhawatiran saat ini, Virus Covid-19.

Comments

comments

READ  PSBB Jilid II Berakhir, PJ Wali Kota Terbitkan Perwali

Check Also

Konsep Virtual, Indonesia Menari Kembali Ajak Masyarakat Menari Bersama

INKAM, JAKARTA – www.indonesiakaya.com tahun ini kembali menghadirkan Indonesia Menari, yang mengajak masyarakat Indonesia untuk …