Jajaki Kerjasama, Poltekpar Makassar Kunjungan ke PIP Makassar

INKAM, MAKASSAR – Poltekpar Makassar melakukan kunjungan kerja sama ke Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makassar (17/06).

Hadir dalam acara tersebut Direktur Poltekpar Makassar Drs Muhammad Arifin., M.Pd, bersama Wakil Direktur 1 Muhammad Arfin M. Salim, M.Pd, Ph.D, didampingi Kaprodi Pengelolaan Perhotelan, Kaprodi Manajemen Tata Boga, dan Kaprodi Manajemen Divisi Kamar.

Kunjungan ke kampus 2 PIP Makassar yang beralamat di jalan Salodong Kecamatan Biringkanaya ini, diterima langsung oleh Direktur PIP Makassar Capt. Sukirno, M.M.Tr., M.Mar, dan Pudir 1 Capt. Hadi Setiawan, MT, M.Mar, hadir pula Pudir 2, Pudir 3, Kabag Keuangan dan Umum, Kabag Adm. Akademik dan Ketarunaan, Kasubag Administrasi Akademik, Kasubag Administrasi Ketarunaan dan Alumni, serta Kepala Divisi Pengembangan Usaha.

Kunjungan kerja sama ini membahas rencana kegiatan diklat bagi taruna PIP Makassar dalam bidang Housekeeping, Ships Cook/Tata Boga, dan Laundry.

Poltekpar Makassar dan PIP Makassar juga merencanakan kerja sama dalam hal pengembangan wisata Manggrove dan penelitian serta peluang mahasiswa Poltekpar Makassar untuk melaksanakan pelatihan dan kerja di kapal.

Comments

comments

READ  Gempur Hoaks, Budayakan Rajin Membaca dan Periksa Sumber Berita

Check Also

Stop! Jangan Umbar Data Pribadi di Dunia Maya

INKAM, DONGGALA – Rangkaian Program Literasi Digital “Indonesia Makin Cakap Digital” di Sulawesi, yang diselenggarakan …