FOX Lite Royal Bay Kini Hadir di Kota Makassar

INKAM, MAKASSAR – FOX Hotels, bagian dari TAUZIA Hotels, kembali memperluas jaringannya di Kota Makassar, dengan membuka FOX Lite Royal Bay Makassar, tepatnya di Jalan Sultan Hasanuddin.

FOX Lite Royal Bay Makassar menghadirkan 186 kamar dengan konsep dinamis, yang dirancang khusus untuk generasi baru pelancong bisnis dan liburan. Hal ini dicerminkan dengan berbagai seni collage unik, yang tersebar di kamar dan berbagai area hotel, menjadikannya tempat berfoto yang instagramable. Tidak ketinggalan sapaan hangat penuh persahabatan dari setiap karyawan hotel.

Untuk melengkapi pengalaman menginap yang berkesan, FOX Lite Royal Bay Makassar dilengkapi dengan kolam renang, restoran dan lounge, serta ballroom dan lima ruang pertemuan yang ideal untuk mengadakan acara sosial dan bisnis.

“FOX Hotels mengusung konsep unik yang terinspirasi dari ‘Gypsy the Fox’, yaitu karakter petualang fiksi yang melakukan perjalanan keliling dunia untuk menghidupkan kembali hotel-hotel dengan menciptakan pengalaman menginap yang unik dan dinamis,” kata La Halisu selaku General Manager FOX Lite Royal Bay Makassar.

Dengan hadirnya FOX Lite Royal Bay Makassar, La Halisu berharap dengan konsep yang berbeda dari hotel lain, pihaknya dapat membawa suasana segar dengan fasilitas komprehensif dan layanan yang personal.

Sebagai promo pembukaan, FOX Lite Royal Bay Makassar memberikan penawaran spesial mulai dari Rp 390,000 per malam untuk tipe kamar Superior.

Comments

comments

READ  Serunya Liburan Natal di Fox Lite Royal Bay Makassar

Check Also

Konsep Virtual, Indonesia Menari Kembali Ajak Masyarakat Menari Bersama

INKAM, JAKARTA – www.indonesiakaya.com tahun ini kembali menghadirkan Indonesia Menari, yang mengajak masyarakat Indonesia untuk …