Jelang Re-Opening, Kalla Inti Karsa Laksanakan Rapid Test

INKAM, MAKASSAR – Berkaitan dengan persiapan pengoperasian kembali seluruh unit bisnisnya, PT Kalla Inti Karsa melaksanakan rapid test. Gedung perkantoran Wisma Kalla menjadi lokasi pertama pelaksanaannya, Jumat (29/05/2020).

Dikarenakan Wisma Kalla dijadwalkan akan kembali beroperasi secara terbatas pada hari Selasa, 2 Juni 2020.

Sementara pelaksanaan rapid test unit properti lainnya, akan berlangsung 6 Juni di Nipah Mall, dan Mal Ratu Indah (MaRI) pada 7Juni 2020.

“Sebelum re-opening, pihak building management Wisma Kalla telah melakukan langkah- langkah. Tidak hanya dalam hal persiapan fasilitas dan fisik gedung, tetapi juga dari sisi kesiapan man power. Hal ini berarti memastikan seluruh tim, termasuk manajemen gedung, tim outsource, maupun karyawan tenant, yang berinteraksi dengan pihak luar maupun pengunjung, dalam keadaan sehat dan tidak terindikasi Covid-19,” ungkap Deasy Rostianti Effendy selaku Operation Section Head Building Management Wisma Kalla.

PT Kalla Inti Karsa memercayakan tim medis dari satgas penanggulangan covid 19, yang turut didukung oleh tim relawan penanggulangan Covid-19, untuk menangani pelaksanaan rapid test yang berlangsung di seluruh unit bisnis.

Kebijakan yang akan kembali dilanjutkan oleh manajemen Wisma Kalla, dengan kembali beroperasi, diantaranya pembatasan jam operasional, dan jumlah karyawan yang bekerja dibatasi dengan pengurangan minimal 30% dari jumlah normal.

Comments

comments

READ  Rapid Test Massal akan Dilakukan di 6 Kecamatan di Kota Makassar

Check Also

Gelar 2 Challenge, Celebes Aesthic : Creator Video Sangat Luar Biasa

INKAM, MAKASSAR – Bulan Agustus sampai bulan September lalu, Celebes Aesthic mengadakan Challange yang di …