Gojek Melakukan Ekspansi Ke Kabupaten Bantaeng

INKAM, BANTAENG – Salah satu perusahaan teknologi aplikasi Gojek, kini hadir di Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.

Berlokasi di Posko induk penanganan Covid-19, Gojek  meresmikan operasional layanannya di Kabupaten Bantaeng, Selasa (19/05).

Ceremony peresmian dilakukan oleh Bupati Bantaeng DR. H. Ilham Syah Azikin M.Si, District Head Gojek Makassar Adwin Pratama Anas, Senior Associate Government Relation Gojek Indonesia Timur Mohammad Khomeiny, dan District Operation Manager Gojek Makassar Kurniawan.

Dalam sambutannya, Bupati Bantaeng DR. H. Ilham Syah Azikin M.Si mengapresiasi dan menyambut baik hadirnya Gojek di Bantaeng, untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja sektor informal dan UMKM. Masuknya Gojek ke Bantaeng  juga membuka peluang lapangan kerja dan menggairahkan perekonomian terutama di masa pandemi.

Dalam kesempatan tersebut, Gojek memberikan bantuan paket Hygiene Kit Covid-19, kepada Posko induk penanganan Covid-19 kabupaten Bantaeng, yang diterima langsung oleh juru bicara posko gugus tugas dr. Andi Ihsan. 

“Pemberian bantuan ini diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum, yang selain memiliki nilai sosial juga menjadi pencerminan dari dukungan elemen dan lembaga, agar perkembangan ekonomi bisa terus berjalan. Bantuan ini menandakan eksistensi Gojek di Kabupaten Bantaeng,” ujar Ilham Syah Azikin.

Di Bantaeng, Gojek akan mulai beroperasi dengan empat layanan. GoRide (Transportasi dengan sepeda motor), GoFood (Pengantaran makanan), GoSend (Pengantaran barang) dan GoPay (Alat pembayaran digital).

“Fokus besar Gojek adalah dalam pemberdayaan dan pengembangan yang komprehensif bagi mitra-mitranya. Sehingga dengan adanya pendampingan ini, Gojek berharap mitranya dapat ‘naik kelas’ baik dari segi kesejahteraan maupun kemampuan. Target besar Gojek adalah untuk melahirkan banyak UMKM mandiri baru yang lahir dari ‘naikkelas’-nya driver Gojek,” tutur District Head Gojek Makassar, Adwin Pratama Anas.

Comments

comments

READ  Setelah VIRAL di Twitter Gaji 250 juta Sebulan, Ini Profil Entrepreneur Muda Wandy Roesandy

Check Also

Harga Kebutuhan Pokok di Sejumlah Pasar di Kota Makassar

INKAM, MAKASSAR – Harga kebutuhan pokok setiap harinya berfluktuatuf, terkadang naik dan terkadang turun. Berikut …