Manisnya Kue Lebaran ala Mercure Makassar Nexa Pettarani

INKAM, MAKASSAR – Lebaran merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Muslim setelah sebulan penuh manjalankan ibadah puasa. Menyambut hari kemenangan ini, Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan aneka kue kering, untuk menambah manisnya hari raya Idul Fitri di rumah.

Aneka kue kering mulai dari Nastar Keju, Kastengel, Putri Salju, Red Velvet dan Choco Chips ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk Nastar Keju, Kastengel, Putri Salju dan Red Velvet ukuran 400 gram dibanderol seharga Rp 60.000 nett / topless, sedangkan untuk Choco Chips ukuran 400 gram dibanderol seharga Rp 65.000 nett / topless. Tersedia juga kemasan ukuran 200 gram yang dihargai masing-masing Rp 35.000 net / topless.

“Ditengan situasi yang sulit saat ini, kami memilih untuk tetap optimis, dengan selalu menghadirkan promo dan pelayanan yang maksimal bagi para tamu. Tidak terkecuali untuk menyambut Hari Raya Lebaran. Meskipun aktivitas kita lebih banyak dilakukan di rumah, namun kami berharap dengan menawarkan promo kue kering lebaran, kita tetap dapat menghadirkan suasana hangat dan gembira menyambut hari kemenangan dengan menyantap kudapan manis ini bersama keluarga di rumah,” ujar Rian Irianto Anuggerah selaku Marcomm Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani.

Pemesanan dapat dilakukan dengan sistem Pre-Order, melalui whatsapp di nomor 082187399806, dan akan diantarkan oleh staff hotel sesuai dengan tanggal dan waktu yang ditentukan oleh tamu.

Layanan pesan-antar ini disediakan gratis untuk pengantaran dalam jarak radius 3 km dari Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani. Sedangkan untuk jarak lebih dari 3 km akan dikenakan biaya tambahan, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Comments

comments

READ  Lebaran di Tengah Covid-19, Trafik Data XL Axiata Naik 25 Persen

Check Also

Konsep Virtual, Indonesia Menari Kembali Ajak Masyarakat Menari Bersama

INKAM, JAKARTA – www.indonesiakaya.com tahun ini kembali menghadirkan Indonesia Menari, yang mengajak masyarakat Indonesia untuk …