FKIP Unibos Berikan Bantuan Sembako ke Mahasiswa yang Masih di Makassar

INKAM, MAKASSAR – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Bosowa (Unibos) memberikan bantuan paket sembako kepada mahasiswa FKIP, yang hingga saat ini konsisten tidak mudik akibat pandemi Covid-19.

Bantuan ini bertujuan untuk meringankan para mahasiswa yang tinggal di kontrakan dan kos di area kampus Unibos, Panakkukang dan sekitarnya.

Penyerahan bantuan sembako dilakukan di parkiran Kampus Unibos diserahkan oleh Dekan Fakultas FKIP Unibos, Dr Asdar, S.Pd, M.Pd, Wakil Dekan (WD) I Hj. St. Haliah Batau, S.S, M.Hum, WD II  Dr. Hj. Andi Hamsiah., S.Pd., M.Pd,. Ketua program studi PPKN Susalti Nur Arsyad, S.Pd. M.Pd., Ketua Program Studi Matematika Jainuddin S.Pd., M.Pd,  & KTU Muh Jufri S.Psi, (Sabtu, 17/05)

Dekan Fakultas FKIP Unibos, Dr Asdar, S.Pd, M.Pd saat menyerahkan bantuan sembako mengatakan, pemberian paket sembako ini diharapkan dapat menyuplai kebutuhan makanan untuk beberapa hari kedepan. “Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan keprihatinan dari fakultas,” tutur Dr. Asdar.

Comments

comments

READ  Kemenkominfo Gelar Webinar “Aman dan Nyaman dalam Bermedia Sosial” untuk Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan

Check Also

Stop! Jangan Umbar Data Pribadi di Dunia Maya

INKAM, DONGGALA – Rangkaian Program Literasi Digital “Indonesia Makin Cakap Digital” di Sulawesi, yang diselenggarakan …