Trend Kerudung ‘Corona’ Bakal Trend Juga di Makassar?

INKAM – Model kerudung satu ini kayaknya bakal menjadi trend baru di tengah pandemi Covid-19 atau Corona. Kerudung ini dilengkapi dengan penutup wajah seperti masker.

Sepintas kerudung ini menyerupai niqab. Namun bedanya dimodifikasi dengan berbagai corak dan warna. Penutupnya bisa langsung ditarik ke bawah menjadi kerudung biasa.

Meski pandemi, warga masih bisa bergaya saat Lebaran Idul Fitri tahun ini. Kerudung ‘Corona’ saat ini sudah menjadi salah satu model yang paling dicari di Ciamis. “Memang yang lagi ramai sekarang kerudung ‘corona’. Jenisnya kerudung geblus (langsung masuk) itu sudah ada maskernya. Model lain juga masih ada yang cari, cuma yang lagi banyak dicari ya kerudung Corona ini,” ujar Ajeng, pedagang kerudung di komplek Pasar Ciamis, sebagaimana dikutib dari detik.com.

Ajeng mengaku tak tahu persis tren awal model kerudung ‘corona’. Namun sejak pemerintah mewajibkan masyarakat menggunakan masker, banyak warga yang menanyakan kerudung yang ada maskernya.

Jadi pengguna kerudung ini tak perlu khawatir saat masker ketinggalan. Kerudung dari bawah dagu langsung ditarik saja. Serbaguna dan tidak ribet.

Comments

comments

READ  Telkomsel Pamasuka Gelar Meet & Greet Virtual Serial Drama Kolosal Angling Dharma

Check Also

FJS Gelar Ragam Lomba Berhadiah Jutaan Rupiah

INKAM, MAKASSAR – Puluhan Jurnalis yang tergabung dalam Forum Jurnalis Sulawesi Selatan (FJS) bakal menggelar …