Info Kejadian Makassar

Lengkapi Hiburan, Urban Billiard & Cafe hadir di Hotel Dalton Makassar.m

INKAM, MAKASSAR – Hotel Dalton Makassar secara resmi membuka secara umum sarana hiburan terbarunya, Urban Billiard & Cafe.

Berlokasi di Lobby Area, hotel group Phinisi Hospitality Indonesia ini, menyediakan 6 meja billiar di area smoking. Pengunjung juga dapat menikmati fasilitas karaoke, sambil menikmati tempat yang nyaman.

Director of Sales Marketing, Tiwi mengatakan, keunggulan lain dari Urban Billiard & Cafe yaitu tersedianya Coffee Shop, yang didukung fasilitas wifi.

Belum lagi, konsep interior dan pencahayaan yang estetik, dengan sentuhan mural art, akan membuat area billiar menjadi comfy, sehingga pengunjung dapat mengabadikan momen kebersamaan bersama rekan dan keluarga.

Urban Billiard & Cafe dapat diakses langsung melalui Lobby Utama Hotel, Area Parkir Basement, dan Area Parkir depan Hotel Dalton, dengan jam operasional setiap hari, pukul 10.00 – 02.00 wita.

Pilihan menu makanan dan minuman yang ditawarkan pun bervariasi. Mulai dari snack hingga makanan berat dengan cita rasa yang sesuai lidah Indonesia, aneka minuman dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 8 ribu hingga Rp 50 ribu.

“Untuk dapat bermain billiar, pengunjung cukup membayar Rp 35 ribu per meja, dengan waktu bermain selama 1 jam,” tambah Omha, F&B Manager.

Hadirnya Urban Billiard & Cafe di Hotel Dalton Makassar, menurutnya, diharapkan dapat memberi ruang bagi warga daerah Perintis – Sudiang, Kabupaten Maros hinggaPangkep dan sekitarnya, menjadi pilihan utama komunitas pecinta olahraga billiar.

Baca Juga  Pertamina Patra Niaga Sulawesi Jamin Stok LPG 3 Kg di Sulsel Aman, Selama Idul Adha 1445 H

Alasan menghadirkan fasilitas billiar ini, ungkap GM Dalton Makassar, Ambo Tuo, karena olahraga ini perkembangannya sangat bagus, serta kembali trend.

“Olahraga billiar saat ini disukai usia remaja hingga dewasa, untuk mengisi waktu luang mereka,” tuturnya.

Itu yang menjadi alasan, ungkap Audy Corneldy, selaku Marcomm Manager, dihadirkannya Outlet Urban Billiard & Cafe, untuk kembali membangkitkan olahraga billiard, sebagai destinasi sesuai kebutuhan trend yang berkembang di masyarakat saat ini.

WEDDING PACKAGE 500 pax opsi 2
IMG-20240521-WA0010
Market Sessions

Berita Terbaru