Info Kejadian Makassar

Jalin Kekompakan Karyawan, GMTD Gelar Employee Gathering

INKAM, MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development,Tbk (GMTD) menggelar perdana kegiatan Employee Gathering, berlangsung di Malino Higland, Sabtu (9/12).

Acara ini melibatkan seluruh karyawan GMTD dengan total lebih dari 100 karyawan.

Head of Human Resources, Yospina L. Patiung mengatakan, selain sebagai sarana refreshing, Employee Gathering ini diharapkan dapat mewujudkan terciptanya Kolaborasi dalam team, menghilangkan silo dalam organisasi, mengasah leadership dan meningkatkan engagement karyawan terhadap perusahaan.

Rangkaian acara ini dikemas secara menarik dalam bentuk team building dan leadership training. Berbagai fun games, wisata belanja hingga berbagi hadiah menarik, disiapkan oleh panitia.

“Dalam kegiatan ini, peserta dibagi dalam beberapa tim, dimana anggotanya merupakan campuran karyawan dari berbagai divisi dan tanpa membedakan Level atau jabatan. Sehingga kekompakan dan kerjasama untuk mencapai satu tujuan, terkoordinasi dengan baik,”tambah Yospina.

Ditambahkan Head of Public Relations, Anggraini, kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya usai pandemi covid-19. Pihaknya berharap, dapat terus digelar, untuk memberikan motivasi kerja bagi karyawan.

“Kegiatan ini mampu menghapus sekat dan menciptakan suasana yang penuh dengan kekeluargaan. Diharapkan dapat diadakan setahun sekali, mengingat banyak hal positif yang diperoleh,” tuturnya.

Umroh Akbar Makassar
Story Wedding Package
Market Sessions

Berita Terbaru