Info Kejadian Makassar

Program Peduli Palestina, Browcyl Donasikan Bantuannya Melalui Dompet Dhuafa

INKAM, MAKASSAR – Browcyl Pastry Pisang, melalui program “Peduli Palestina” yang telah terlaksana sejak 18 – 30 November 2023, berhasil mengumpulkan donasi dari pelanggan sebesar Rp 135.190.000, yang akan dissalurkan mela lui Dompet Dhuafa.

Donasi tersebut berasal dari setiap pembelian produk varian apapun dengan harga normal, yang disisihkan oleh Browcyl sebesar Rp. 5.000, sebagai bentuk dukungan terhadap Masyarakat Palestina.

Dalam periode pelaksanaan program, Browcyl mengajak pelanggan, untuk tidak hanya menikmati produk Browcyl, tetapi juga menjadi bagian dari upaya kemanusiaan, untuk meringankan beban masyarakat Palestina yang tengah mengalami kesulitan.

GM Sales & Marketing Browcyl, Sunarti Anwar mengatakan, pihaknya sangat bersyukur atas partisipasi dan dukungan luar biasa, dari pelanggan setia Browcyl, serta masyarakat Makassar, Maros, Gowa dan Parepare.

“Bersama-sama, kita telah berhasil menciptakan dampak positif, dan memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan kepada masyarakat Palestina. Kerjasama dengan Dompet Dhuafa menjadi tonggak bersejarah dalam misi sosial kami,” ujarnya.

Dompet Dhuafa juga menyampaikan apresiasi mendalam untuk semua pihak, yang telah ikut serta dalam program ini.

“Bantuan dana ini adalah bentuk aksi nyata kepedulian Browcyl atas kondisi Palestina, yang terus menerus diserang oleh zionis Israel,” tutur Nurwana selaku PLT Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sulsel.

“Donasi ini nantinya akan kita salurkan, untuk memenuhi ke butuhan utama masyarakat Gaza. Seperti kebutuhan makanan, alat kesehatan, keperluan bayi dan ke butuhan lainnya, melalui tim kemanusiaan yang kita terjunkan langsung, untuk mengawal bantuan dari para donatur, dan memastikan bantuan tersebut sampai ke Masyarakat Gaza,” lanjutnya.

Browcyl senantiasa akan menjadi perusahaan, yang tetap mengedepankan sisi kemanusiaan, lingkungan, serta pemberdayaan masyarakat, untuk tumbuh bersama memajukan masyarakat Indonesia.

Umroh Akbar Makassar
Story Wedding Package
Market Sessions

Berita Terbaru