MyRepublic Resmi Hadir di Kota Makassar

INKAM, MAKASSAR – Dengan melihat trend pertumbuhan pengguna internet di Indonesia, MyRepublic memutuskan untuk memperluas jaringannya, dengan memasuki pasar wilayah Indonesia Timur, khususnya Kota Makassar. 

Sales Director MyRepublic, Iman Syahrizal mengatakan, untuk saat ini warga Makassar yang dapat menikmati layanan MyRepublic, sementara ada di Kecamatan Manggala dan Rappocini. Selanjutnya akan terus bertambah cakupan areanya.

Peresmian cabang baru di Makassar merupakan kota ke-14, melengkapi 13 cabang lain di kota besar di Indonesia, yaitu Palembang, Medan, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Semarang, Malang, Surabaya, Bandung dan Bali. 

Sebagai salah satu bentuk inovasi yang dijalankan, lanjutnya, saat ini MyRepublic akan segera meluncurkan Set Top Box (STB) terbaru dengan versi Android 11, dan juga akan menjalin kerjasama dengan penyedia layanan Over The Top (OTT) yang terkemuka.

“MyRepublic memiliki beragam paket internet dan TV menarik, dengan harga kompetitif. Untuk layanan paket internet only, mulai dari kecepatan 30 Mbps, dengan harga normal Rp 307.000/bulan (sebelum ppn), dan untuk paket combo TV,  mulai dari kecepatan 30 Mbps +74 channel TV, dengan harga normal Rp 367.000/bulan (sebelum ppn),” sebut Iman Syahrial.

Selain itu, lanjutnya, MyRepublic juga memiliki paket yang dikhususkan untuk para Gamer dengan kecepatan 150 Mbps, dengan perbandingan download : upload 1:1 dan dilengkapi oleh IPV4 public static. Paket internet only Gamer ini bisa dinikmati dari harga Rp 767.000/bulan (sebelum ppn).

Saat ini, dengan adanya perluasan jaringan di Makassar, menambah jumlah homepass MyRepublic hingga mendekati 1.500.000 homepass. Di tahun 2022, ditargetkan penambahan perluasan area hingga 500.000 Homepass, yang tersebar di seluruh Indonesia.

Comments

comments

READ  Tinjau TKP Bom Gereja Katedral Makassar, Kapolri : Masyarakat Tetap Tenang

Check Also

Telkomsel Ekosistem Digital Perkenalkan INDICO, sebagai Identitas Brand Perusahaan

INKAM, JAKARTA – PT Telkomsel Ekosistem Digital secara resmi memperkenalkan logo dan brand perusahaan, yang …