Malltronik Lakukan Ekspansi Bisnis, Buka Toko Murah

INKAM, MAKASSAR – Seiring dengan semakin melandainya kasus Covid-19, beberapa perusahaan ritel di Kota Makassar sudah mulai kembali mrlakukan ekspansi usaha. 

Salah satunya Malltronik, perusahaan e-commerce mangaku akan melakukan ekspansi bisnis, dengan membuka Toko Murah, yang rencananya akan ada di 14 kecamatan di Kota Makassar. 

Founder Toko Murah Malltronik Hengky Rahmat Jaya Sitioso mengatakan, untuk langkah awal pihaknya membuka outlet pertama di Jalan Tanjung Alang, Kota Makassar. Menyusul kemudian di beberapa kecamatan lain.

“Kalau bicara bisnis, pastilah kita ada strategi sendiri untuk meraih konsumen, dan terutama kita punya harga murah dan mudah, bisa belanja online bisa juga langsung ke Toko, apalagi kita bisa COD,” jelasnya, disela-sela pembukaan Toko murah maltronik di jalan Tanjung Alang Makassar, Jumat (6/5/2022).

Untuk memanjakan para konsumen yang berbelanja secara online, pihak Malltronik memilki driver sendiri, yang siap mengantar orderan dengan cepat.

“Pembayaran sendiri bisa dengan tunai ataupun secara elektronik, sehingga selain murah, kita juga memberikan banyak kemudahan,” tambahnya.

Tujuan akan dibukanya Toko Murah Malltronik di 14 kecamatan di Kota Makassar, menurut Hengky, untuk mendekatkan diri dengan konsumen. Sehingga kedepannya, yang mau berbelanja, akan lebih mudah mendapatkan kebutuhan mereka dengan harga lebih murah.

Comments

comments

READ  MaRI dan Nipah Mall Kembali Berlakukan Perubahan Jam Operasional Mall

Check Also

Malindo Air Rebranding Menjadi Batik Air

INKAM, KUALA LUMPUR – Malindo Air (kode penerbangan OD), maskapai regional yang berbasis di Malaysia, …