ITB Kalla Jalin Silaturahmi Dengan Kepala Sekolah se-Kota Makassar

INKAM, MAKASSAR – Bulan puasa menjadi ajang silaturahmi dengan sahabat, kerabat bahkan rekan kerja. Moment itu juga di manfaatkan oleh Institut Teknologi dan Bisnis Kalla, untuk mengundang dan menjali silaturahmi dengan Kepala Sekolah, Guru, Serta Wali kelas se Kota Makssar. Kegiatan itu dilaksanakan di kampus ITB Kalla, Kamis (28/4/2022).

Acara yang dibalut dengan sosialisasi tentang ITB Kalla itu, menghadirkan beberapa kepala sekolah yang ada di kota makassar. Beberapa diantaranya adalah SMAN 1, SMAN 2, Sekolah Islam Athirah Kajolalido dan Baruga, SMAN 11, SMA Al Ashri, SMK Telkom, serta masih banyak lagi.

Dalam kegiatan itu juga dirangkaikan dengan sosialisasi Serta penjelasan tentang awal pembentukan kampus ITB Kalla. Turut hadir Rektor ITB Kalla, Syamril, serta beberapa dosen dari seluruh program studi.

Dalam sosialisasinya, Rektor ITB Kalla bercerita ketika awal mula mengajukan proposal tentang pembentukan kampus ITB Kalla kepada Jusuf Kalla, yang kala itu masih menjabat sebagai Wakil Presiden RI.

“Pada waktu itu saya mengajukan proposal pembentukan kampus kepada bapak Jusuf Kalla kala, menghadiri kegiatan di Nipah Mall, dan alhamdulillah mendapat respon yang positif. Saya ingat sekali beliau mengatakan, tujuan kita membentuk ITB Kalla selain menjadi pusat perkembangan bisnis di indonesia timur, juga untuk memajukan SDM yang ada di Indonesia timur, dalam menghadapi berbagai tantangan industri di masa depan,” ungkapnya.

Selain presentasi tentang kampus, Syamril yang juga menjabat sebagai Learning Department Head Kalla Group, membagikan buku yang ditulis sendiri kepada seluruh tamu undangan.

Kegiatan itu ditutup dengan dzikir bersama, kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa dan foto bersama.

Comments

comments

READ  Launching Lembaga Pusat Karir, ITB Kalla hadirkan Founder Insan Sinergi Talenta di Kuliah Umum

Check Also

Juara Sains Ekonomi Tingkat Nasional, Mahasiswi ITB Kalla Kalahkan Ratusan Peserta Lain

INKAM, MAKASSAR – Mahasiswi Institut Teknologi Dan Bisnis Kalla (ITB Kalla) angkatan 2021, Nabila Fauziah …