Ngabuburit Pakai GoPay di Pasar Ramadan Mulo 2022

INKAM, MAKASSAR – Bulan suci Ramadan, momen istimewa bagi umat muslim. Setelah dua tahun berturut-turut menjalaninya dengan berbagai penyesuaian karena pandemi COVID-19, masyarakat kini sudah kembali diperbolehkan menjalani ibadah dan tradisi Ramadan, nyaris mirip saat kondisi normal.

Di tahun ini, Gojek memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemburu takjil, dengan menyediakan layanan pembayaran non tunai GoPay, untuk bertransaksi di puluhan merchant GoFood di Pasar Ramadan Mulo kota Makassar.

Selain itu, juga dapat menikmati promo cashback 40% untuk transaksi QRIS menggunakan GoPay. Di Pasar Ramadan Mulo, GoPay hadir untuk lebih dari 50 tenant di pasar Ramadan Mulo, untuk memberikan kemudahan dalam menerima pembayaran dan pencatatan transaksi yang baik.

District Head Gojek Sulawesi Maluku dan Papua, Adwin Pratama Anas mengatakan, GoPay saat ini tidak terbatas pada urusan transportasi dan pesan antar makanan yang ada di dalam aplikasi Gojek saja. GoPay terus mendorong masyarakat, untuk tetap bertransaksi secara aman tanpa kontak langsung.

“Di Pasar Ramadan Gedung Mulo, pengguna dapat memanfaatkan QRIS pakai GoPay, untuk membayar semua kebutuhan lebih hemat saat mencari makanan untuk berbuka puasa, tanpa perlu mengeluarkan uang tunai. Solusi ini ditawarkan untuk tetap bisa bertransaksi dengan aman, sesuai dengan protokol kesehatan untuk mengurangi kontak fisik,” jelasnya.

Sebagai ekosistem karya anak bangsa yang berpihak pada UMKM lokal, ungkap Adwin, lewat #BangkitBersama Gojek, menghadirkan berbagai inisiatif untuk membantu UMKM beradaptasi dan tumbuh di tengah pandemi, mendorong daya beli konsumen pada produk lokal, hingga membantu mitra driver tetap produktif, sehat, dan aman.

Salah satunya Reza, pemilik kedai Roti Kukusta, yang mengungkapkan kemudahan yang ia dapat sejak bergabung ke dalam ekosistem GoFood dan GoPay. Menurutnya, sejak bergabung menjadi mitra usaha GoFood dan memanfaatkan GoPay sebagai metode pembayaran non tunai, Ia merasakan dampak perubahan yang signifikan.

READ  Gubernur Harap Bandara Sultan Hasanuddin Terpadat Setelah Jakarta

Lanjutnya, dahulu Ia mengandalkan pencatatan keuangan secara manual. Sekarang tinggal melakukan rekapitulasi transaksi bulanan secara online, dan transaksi sudah tercatat secara rapi.

“Saya juga jadi lebih fokus dalam melayani pelanggan dengan lebih cepat, karena tidak perlu repot menyiapkan uang kembalian. Selain itu, metode pembayaran non tunai ini sangat membantu kami saat pandemi, karena tidak perlu mengkhawatirkan transmisi virus melalui uang tunai,” tuturnya.

Ungkap Adwin, GoPay menghadiran promo bayar apa aja lebih hemat selama bulan Ramadan, dengan cashback hingga 70%. Semuanya bisa pakai GoPay mulai dari diskon, cashback, sampai voucher cashback. Promo ini berlaku di Tokopedia, GoFood, belanja kebutuhan harian di ratusan merchant, beli voucher games, bayar tagihan dan pulsa, hingga investasi.

Comments

comments

Check Also

Malltronik Lakukan Ekspansi Bisnis, Buka Toko Murah

INKAM, MAKASSAR – Seiring dengan semakin melandainya kasus Covid-19, beberapa perusahaan ritel di Kota Makassar …