Banyak Promo Menarik, Buka Puasa di Dalton Hotel Makassar

INKAM, MAKASSAR –  Dalton Hotel Makassar, untuk menawarkan berbagai macam promo menarik sepanjang bulan suci Ramadan.

Marketing Communication  Dalton Hotel Makassar, Andi Riky  mengatakan, pihaknya telah menyiapkan berbagai paket spesial saat Ramadhan. Mulai dari buka puasa hingga promo kamar, untuk para tamu yang menginap, maupun yang hanya berkunjung saja.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ungkapnya, Dalton Hotel Makassar kembali menghadirkan Kampung Ramadan. Menu yang ditawarkan yakni Sajian Nusantara,  dengan harga yang ditawarkan hanya Rp. 85.000, dengan menu buffet all you can eat. Mulai dari takjil, appetizer, soup, main course, stall, hingga dessert, dengan total puluhan menu dan varian yang berbeda setiap harinya.  

“Bagi tamu yang ingin berbuka puasa bersama, pada tiga hari di awal puasa Ramadan, kami menyediakan diskon special early bird sebesar 15 % di tanggal 2-4 April. Setelah 4 April, kami tetap memberikan promo, yakni buy 10 get  11 setiap harinya, selama Ramadan, mulai pukul 17.00 hingga pukul 21:00 Wita,” ungkap Riky. 

Selama Ramadan, Dalton Hotel Makassar juga membuka Bazar Ramadhan di pelataran parkir, yang menyediakan jajanan pasar, seperti gorengan, pisang ijo, kue tradisional, sampai menu andalan paru rica dan paru rendang, dengan harga mulai Rp. 10.000 sampai Rp. 30.000, untuk tamu maupun  pengendera yang lewat di depan hotel.

Selain paket berbuka puasa, Dalton Hotel Makassar juga menawarkan promo kamar, dibanderol mulai dari harga 375.000 untuk  kamar superior. Itu sudah termasuk sahur,  ta”jil dan menu berbuka puasa .Promo ini berlangsung  mulai dari 2 April – 30April 2022.

“Dengan adanya promo Ramadan ini,  diharapkan bisa mendongkrak okupansi sebesar 18 persen bagi Dalton Hotel Makassar, selama Ramadan,” tuturnya.

Comments

comments

READ  Ramadan Kedua di Tengah Pandemi, IM3 Ooredoo Ajak #SilaturahmiTanpaHenti

Check Also

Malltronik Lakukan Ekspansi Bisnis, Buka Toko Murah

INKAM, MAKASSAR – Seiring dengan semakin melandainya kasus Covid-19, beberapa perusahaan ritel di Kota Makassar …