BINDA Sulsel Sukses Gelar Vaksinasi Massal, di Aula Pangkajene Sidrap

INKAM, SIDRAP – Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sulawesi Selatan sukses menggelar kegiatan Vaksinasi Massal di Aula Puskesmas Pangkajene, Kecamatan Maritengae, Kabupaten Sidrap.

Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama Pemkab Sidrap, dinas kesehatan Kabupaten Sidrap, tim gugus tugas penanganan Covid-19, Polres Sidrap dan Kodim 1420 Sidrap.

Kegiatan Vaksinasi ini menargetkan 500 dosis, yang terdiri dari dosis pertama, kedua serta vaksin Booster. Dalam kegiatan tersebut juga terdapat pembagian 100 paket gula pasir bagi peserta vaksin lansia agar capaian Vaksin Lansia dapat meningkat.

Dr. Ishak Kenre, SKM., M.Kes (Kabid P2P Kab. Sidrap) menyampaikan
“Kami berterima kasih kepada Binda Sulsel yang telah menyelenggarakan pelaksanaan Vaksinasi Massal. Semoga dengan sinergitas semua pihak ini bisa meningkatkan spirit semangat tim dalam mencapai target 100 persen vaksinasi,” tandasnya.

Anggota Badan Intelijen Negara Daerah yang bertugas di Kabupaten Sidrap mengatakan bahwa, Kegiatan vaksinasi ini bertujuan agar terbentuk herd imunity di wilayah Kab. Sidrap khususnya menjelang Ramadhan dan Idul Fitri.

“Semoga pandemi segera berakhir dan kehidupan kita kembali normal seperti biasanya,” harapnya.

Nenek Lansia mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara karena dirinya mendapatkan gula pasir setelah melakukan vaksin yang di laksanakan Binda.

“Terima kasih sudah memberikan gula pasir. Ini sangat bermanfaat untuk saya,” ucap Nenek Inaya.

Comments

comments

READ  BINDA Sulsel Kerjasama Pemkot Palopo, Kodim 1403 Palopo dan Polres Palopo, Gelar Vaksinasi Massal

Check Also

Besok, Gubernur Andi Sudirman Sulaiman Shalat Ied di Lego-lego

INKAM, MAKASSAR – Sejalan dengan penggunaan dan pemanfaatan Masjid 99 Kubah di Center Point of …