Cari Distributor dan Agen, BIMI Skincare Gelar Soft Launching

INKAM, MAKASSAR – Skincare adalah suatu perawatan kulit yang dilakukan untuk menjaga agar kulit tetap sehat dan beregenerasi dengan baik. Juga diperlukan untuk mengatasi dan mengobati berbagai permasalahan kulit, mulai dari jerawat, flek hitam, bekas luka, dan lain sebagainya.

Melihat kebutuhan masyarakat yang tinggi akan produk perawatan kulit, PT Target Orbit Pratama menangkap peluang ini dengan baik, hingga pada Desember 2021 perusahaan ini mengeluarkan produk perawatan kulit yang diberi nama BIMI Skincare.

Dihadiri para distributor, agen dan reseller, soft launching BMI digelar di Hotel Claro Makassar, Jalan AP Pettarani Makassar, Kamis (24/3/2022).

Pemilik BIMI Skincare, Gracia menceritakan di depan awak media dan tamu undangan, awal mula BIMI Skincare hadir, karena melihat maraknya produk perawatan kulit yang muncul di pasaran, baik yang sudah memiliki izin (BPOM) maupun belum.

Melihat itu, BIMI ingin memberi edukasi kepada masyarakat umum, tentang seberapa penting memilih dan mengetahui bahan apa yang terkandung didalam skincare tersebut, dan manfaatnya bagi kulit wajah, apakah cocok untuk kulit orang Indonesia,

“BIMI skincare mengandung salmon DNA, satu-satunya kandungan yang hanya ada pada skincare BIMI. Selain itu ada Niacinamide, yang berfungsi menghilangkan dan mengobati jerawat, mencerahkan kulit, serta mengendalikan gejala rosacea. Juga ada kandungan Provitamin B5, yang berfungsi melawan penuaan atau anti aging.

Pada soft launching ini, Gracia juga mengajak para undangan untuk menjadi keluarga besar BIMI, dan mengenal lebih dalam lagi produk unggulan dari PT. Target Orbit Pratama, dengan bergabung menjadi agen dan reseller BIMI.

“Sebagai produk dengan kandungan terbaik didalamnya, BIMI sudah mempunyai izin atau BPOM. Jadi tidak perlu khawatir karena BIMI aman digunakan. Kami berharap BIMI akan menjadi sahabat masyarakat dalam merawat dan menjaga kesehatan kulit wajah,” terangnya.

READ  Asah Kreativitas dan Fleksibilitas Si Kecil, Melalui Kelas Yoga dan Animal Crafting di NIPAH Park

Sebagai informasi, satu paket BIMI Skincare terdiri dari Cream siang dan cream Malam, Toner dan facial wash. Untuk sepaket BIMI Skincare dibanderol dengan harga Rp 250 ribu/paket, dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit, pria maupun wanita.

“Sistem pemasaran kami dengan merekrut agen dan reseller. Hingga hari ini sudah ada 300-an agen dan reseller, serta 10 Distributor yang tergabung menjadi keluarga BIMI,” jelas Founder BIMI Eddy Boediyanto.

“Jadi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan produk BIMI Skincare, dapat menghubungi para agen dan reseller kami,” tambahnya.

Comments

comments

Check Also

FJS Gelar Ragam Lomba Berhadiah Jutaan Rupiah

INKAM, MAKASSAR – Puluhan Jurnalis yang tergabung dalam Forum Jurnalis Sulawesi Selatan (FJS) bakal menggelar …