Aplikasi Midi Kriing, Mudahkan Konsumen Alfamidi Berbelanja Tanpa Harus ke Toko

INKAM, MAKASSAR – PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) kini menghadirkan layanan daring, yang memudahkan konsumen untuk berbelanja. Layanan aplikasi yang disebut “Midi Kriing” itu, memungkinkan konsumen untuk membeli barang tanpa keluar rumah, yang kemudian diantar langsung oleh pihak Alfamidi.

Area Manager Fiki Efendi menerangkan, konsumen bisa mengunduh aplikasi Midi Kriing lewat Google Play bagi pengguna android, dan App Store bagi pengguna iOS. “Terdapat ribuan produk tersedia, serta promo menarik bagi pengguna aplikasi Midi Kriing,” tuturnya.

Soal ongkos kirim, konsumen juga tak perlu khawatir. Layanan Midi Kriing ini gratis ongkir. Aplikasi ini juga melayani berbagai pembayaran digital. Artinya konsumen tidak perlu repot-repot menyediakan cash di rumahnya ketika barang sampai.

Barang belanjaan yang dibeli konsumen lewat Midi Kriing, dikirim dari Alfamidi terdekat. Fitur ini tentu meningkatkan kecepatan pengiriman barang yang dipesan.

Fiki menjelaskan, konsumen juga bisa mengatur jadwal pengiriman barang. “Misalnya penghuni rumahnya lagi keluar, terus belum ada orang yang bisa menerima pesanan, itu bisa disesuaikan jadwal pengirimannya,” jelasnya.

Kelebihan lain Midi Kriing adalah memungkinkan konsumen untuk menentukan lebih dari satu alamat kirim dalam sekali transaksi. Jika konsumen ingin berbelanja untuk keperluan pribadi, sekaligus mentraktir kerabatnya yang berada di alamat berbeda, hal itu bisa dilakukan.

Terbaru dari aplikasi Midi Kriing ini bisa daftar jadi member Alfamidi sehingga lebih praktis. Tidak perlu kartu, bisa langsung scan dari aplikasi. Sekalian nikmati beragam promo menarik menjadi member Alfamidi.

“Di musim pandemi Covid-19 seperti sekarang, Midi Kriing menjadi solusi berbelanja yang lebih aman,” tambah Fiki.

Comments

comments

READ  Pekan ini ada Promo HAP Alfamidi, Beli 2 Gratis 1

Check Also

Malltronik Lakukan Ekspansi Bisnis, Buka Toko Murah

INKAM, MAKASSAR – Seiring dengan semakin melandainya kasus Covid-19, beberapa perusahaan ritel di Kota Makassar …