Buka Mini Kompetisi AFS, Wali Kota Danny Ajak Arsitek Unhas Jaga Silaturahmi

INKAM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, menghadiri pembukaan mini kompetisi Arsi Fun Soccer (AFS) yang digelar Arsitek Unhas, di lapangan ADC Soccer Plus Arena Jalan Tala Salapang Gunungsari. Minggu (27/2/2021).

Sebagai ketua IKA Arsitek Unhas, Danny meminta Arsitek Unhas untuk terus eksis menjalin silaturahim dan menjaga kekompakan.

“Saya kira kegiatan ini baik sekali, untuk menjaga silaturahim dan kekompakan bagi seluruh alumni, menjadi suatu kekuatan besar, suatu kekuatan kolaborasi dan kekuatan jejaring yang Insya Allah menjadikan arsitek terus eksis lebih dari pada hari ini,” ucapnya.

Menurut Danny, kegiatan olah raga di masyarakat perlu mendapat dukungan penuh, karena merupakan bahagian semangat berolah raga. “Saya sudah lama tidak main bola, dengan berolah raga, ini bahagian semangat kita bahwa olah raga adalah solusi,” tutur Danny.

Danny juga memuji kondisi lapangan yang digunakan untuk bertanding dalam kompetisi ini, yang dinilainya cukup bagus. “Tadi kita lihat lapangan bagus sekali, dan kami akan bikin di Karebosi, di pantai losari dan juga di setiap kecamatan – kecamatan,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, digelar pertandingan eksibisi antara tim Makassar Rebound melawan tim Arsitek Unhas, dengan hasil 2-0 untuk kemenangan Makassar Rebound, kedua gol diciptakan dari tendangan Danny Pomanto.

Comments

comments

READ  Sebelum Ramadan, 1.700 Masjid di Makassar Disterilkan

Check Also

FJS Gelar Ragam Lomba Berhadiah Jutaan Rupiah

INKAM, MAKASSAR – Puluhan Jurnalis yang tergabung dalam Forum Jurnalis Sulawesi Selatan (FJS) bakal menggelar …