Rayakan Hari Jadi ke-7, Globallink Launching Rudal 99

INKAM, MAKASSAR – Industri telekomunikasi berkembang pesat saat ini. Aktifitas masyarakat terus ditunjang dengan kecepatan informasi berbasis internet. 

Kebutuhan akan sebuah internet yang cepat dan berkualitas, menjadi prioritas bagi masyarakat era digital saat ini. Globallink, sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Internet Service Provider, berpartisipasi dalam percepatan informasi seluruh masyarakat di bidang komunikasi internet. 

Memperingati hari lahir yang ke-7 tahun, pada 3 Februari 2022 lalu, Globallink menghadirkan sebuah produk baru yang diberi nama Rudal99 “beyond the future”. 

Direktur utama sekaligus pendiri PT. Medialink Global Mandiri, Abdul Malik mengatakan, hadirnya produk Rudal99 bertujuan untuk memberikan manfaat dan nuansa baru kepada masyarakat. 

“Kami hadir, untuk memberikan pelayanan dan kualitas jaringan terbaik di bidang Internet Service Provider. Rudal99 benar-benar lahir untuk memberikan pilihan baru kepada masyarakat, serta memberikan manfaat kepada bangsa dan negara,” ujarnya. 

Kepala Divisi Riset dan Pengembangan Globallink, Andi Rudini membeberkan, selain varian internet service yang terdapat  pada Rudal99, dia serta timnya juga telah menysun sebuah sistem untuk menunjang kinerja setiap elemen masyarakat, yang meliputi sebuah pengembangan aplikasi, pengembangan website, hingga penyimpanan berbasis cloud. 

Ditambahkan olehnya, Rudal99 merupakan produk yang benar-benar orisinil, yang dibangun dan dibesarkan oleh para anak muda.

Selain acara launching produk yang dilakukan, Globallink juga menyempatkan untuk berbagi kebahagiaan diulang tahun yang ke 7 ini,  bersama teman-teman dari Yayasan Pendidikan Tunatetra Indonesia (YAPTI) Makassar. 

Comments

comments

READ  Astra Motor Sulsel Segera Luncurkan All New CB 150R Streetfire

Check Also

Mulai Maret, Telkomsel Bertahap Upgrade Layanan 3G ke 4G/LTE

INKAM, MAKASSAR – Menegaskan komitmen dalam menghadirkan konektivitas digital berteknologi terdepan yang merata dengan kualitas …