Terbukti, Perintis Regency Pasarkan Perumahan Bebas Banjir

INKAM, MAKASSAR – Beberapa hari ini, curah hujan di Kota Makassar sangat tinggi, dengan intensitas yang bisa dikatakan nyaris non stop. Ini mengakibatkan beberapa ruas jalan, dan kompleks perumahan mengalami banjir.

Akan tetapi, Perintis Regency mampu membuktikan diri menjadikan kawasan perumahan miliknya bebas banjir. Menurut GM Megaland Group (developer pembangunan Perintis Regency), Ronald Wongiyanto, itu tidak lepas tahapan pembangunan yang dilakukan, memperhitungkan segala aspek yang berkaitan dengan kenyamanan user atau customer.

“Kami sangat fokus pada kepuasan konsumen. Sebagai pengembang yang sudah punya pengalaman, PT Megaland Group mampu membuktikan proyek perumahan yang dikerjakannya menjadi yang terbaik,” ujarnya.

Ungkap Ronald, mulai dari jalanan masuk ke cluster perumahan Perintis Regency, sampai masuk ke dalam proyek pembangunan, jalanannya saja tidak ada genangan air.

Adapun progres pembangunan tahap pertama perumahan Perintis Regency, lanjutnya, akan segera dilakukan serah terima kunci ke customer, direncanakan Januari 2021.

“Tahap pertama kami menbangun 20 unit, terdiri dari tipe 35, tipe 45 dan tipe 80 untuk yang unit dua lantai. Kami targetkan sampai tahap kedua itu akan selesai tahun depan, bisa sampai 67 unit. Kami juga akan ada tipe khusus 100, rumah yang ada kolam renangnya. Itu kami sengaja siapkan hanya 4 unit,” jelas Ronald.

Selain bebas banjir, lanjutnya, Perintis Regency juga ramah lingkungan. Pihaknya membuat beberapa Ruang Terbuka Hijau (RTH) di kawasan perumahan tersebut.

Comments

comments

READ  Kedepankan Protokol Covid- 19, Penjualan Bouvardia Estate Sold Out

Check Also

Direksi Pertamina Patra Niaga Blusukan, Pastikan Kesiapsiagaan Pelayanan Pertamina di Sulawesi

INKAM, MAKASSAR – Sebagai upaya antisipasi terhadap kenaikan konsumsi bahan bakar menyambut momen Natal dan …