Lebih Percaya Diri dengan Tarik Benang APTOS

INKAM, MAKASSAR – Tidak bisa dipungkiri, memiliki wajah yang proporsional adalah dambaan setiap orang, khususnya kaum hawa. Tak heran jika banyak yang rela merogoh kantong, demi memiliki wajah yang sempurna.

Berbagai macam metode perawatan wajah, khususnya meniruskan pipi yang bisa memberikan hasil cepat kilat, seperti melakukan operasi plastik atau sedot lemak yang ditawarkan dengan berbagai harga, mulai dari ramah kantong hingga paling mahal, dan tentu memberikan hasil yang berbeda.

Klinik Dermaster Indonesia kali ini, memperkenalkan produk untuk menopang penampilan agar membuat lebih percaya diri, seperti hidung mancung, pipi kencang, dagu terlihat V-Shape tanpa operasi plastik, Salah satu treatment yang bisa dilakukan yaitu tarik benang APTOS.

Head Doctor Of Dermaster Clinic Network, dr. Jessy Suryadi mengatakan, benang APTOS dapat bertahan cukup lama di wajah, dan baru terserap perlahan setelah 16 sampai 18 bulan. Dengan teknologi yang canggih, menghasilkan efek Lifting yang bertahan lebih lama, dengan desain duri yang terfiksasi sempurna pada jaringan kulit, membuat wajah tampak lebih muda dan segar.

“Keunggulan benang APTOS yaitu benang paling tahan lama di dunia, di bandingkan benang lainnya. Di luar negeri ada yang bisa di serap dan tidak, tetapi Indonesia khususnya di Dermaster kami menggunakan benang APTOS yang bisa di serap,” ungkapnya.

APTOS memiliki banyak jenis, tergantung lokasi wajah yang akan di kerjakan, seperti jenis benang APTOS Light lift Spring untuk bagian bibir karena benangnya lebih elastis, APTOS Exelent visage untuk merangsang kolagen kulit agar lebih kencang dan padat, dan APTOS Thread 2G digunakan untuk lifting,” jelas dr. Jessy Suryadi.

Dermaster telah menggunakan teknologi benang APTOS terbaru. Yakni, APTOS generasi tiga, dimana generasi baru ini berbeda dengan benang yang beredar di pasaran.

READ  Ultah Ketua TP PKK Sulsel, TP PKK Makassar Kunjungi Panti Asuhan

“Bahan dasar benang APTOS generasi tiga, adalah Polycaprolactone (PCL) dan Polylactic Acid (PLLA), yang dilapisi oleh Hyaluronic Acid, sehingga perasangan kolagen menjadi lebih maksimal, kulit menjadi lebih kenyal dan masa pemulihan lebih cepat,” jelasnya.

Comments

comments

Check Also

Telkomsel Pamasuka Gelar Meet & Greet Virtual Serial Drama Kolosal Angling Dharma

INKAM, MAKASSAR – Telkomsel Area Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan) menggelar Meet & Greet, dilanjutkan …