Buka Outlet Baru di Perintis Kemerdekaan, 3Second Diskon Hingga 50 Persen

INKAM, MAKASSAR – Hadir dengan segmentasi keluarga, 3Second membuka Outletnya yang baru di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Sabtu (20/11/2021).

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, menyambut baik hadirnya outlet 3Second yang baru, berada di lokasi strategis depan kampus Unhas. Ini tentunya harus didukung, karena merupakan brand dalam negeri.

“Saya optimis 3Second dapat bersaing dengan brand-brand dari luar negeri, karena model-modelnya sangat update, produk berkualitas, dan menjangkau semua segmen,” lanjutnya.

Head Of Promotion 3Second, Muhamad Dadan Sofyan mengatakan, ini merupakanoutlet yang ketiga di Kota Makassar. “Kami menyediakan pilihan produk fashion yang sangat lengkap untuk seluruh keluarga, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa, semuanya ada disini,” ujarnya.

Baca juga: Telkomsel Pamasuka Gelar Meet & Greet Virtual Serial Drama Kolosal Angling Dharma

Di outlet 3Second, ungkap Dadan, ada beberapa brand yang dipasarkan, yakni 3Second, Greenlight, Famo, Moutley, FMC dan juga Hanna Hijab. Untuk anak-anak juga ada 3Second kids, Moutley Kids dan Azizah.

“Jenis produk yang ditawarkan sangat beragam, tidak hanya tshirt, jaket, atau kemeja, tetapi terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari topi, tas, sepatu, sandal, kacamata, jam tangan dan masih banyak lagi yang lain,” sebutnya.

Outlet 3Second Perintis ceremony pembukaannya dilakukan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail, didampingi Anggota DPRD Kota Makassar Mario David.

Selama masa Grand opening, banyak promo menarik yang ditawarkan. Salah satunya ada diskon spesial up to 50 persen.

Comments

comments

READ  Siapa JOOX Artist of the Month Bulan November?

Check Also

Telkomsel Pamasuka Gelar Meet & Greet Virtual Serial Drama Kolosal Angling Dharma

INKAM, MAKASSAR – Telkomsel Area Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan) menggelar Meet & Greet, dilanjutkan …