Musisi Riri Chester Perkenalkan Lagu Baru, dari Album Kedua

INKAM, MAKASSAR – Sebelum melaunching album keduanya, musisi ternama Makassar, Riri Chester memperkenalkan salah satu lagu baru, yang bakal muncul juga di album tersebut.

Berbeda dengan album pertama “Langit Ketujuh ” kali ini lagu yang ditampilka menggunakan lirik berbahasa Inggris. Lagu berjudul Sleeping Beauty ini diciptakan rekan dari Riri Chester, bernama Chandra.

“Lagu ini berbicara tentang kondisi negeri kita saat ini. Merupakan bayang-bayang yang dianalogikan kedalam sebuah dongeng yang artinya putri tidur. Insya Allah album kedua akan kami launching tahun depan,” ungkap Riri.

Ditambahkan Chandra, adapun maksud dari lagu ini, seorang putri harus bangun tanpa harus ada pangeran yang membangunkannya, bermakna kita harus bangkit sendiri, berusaha sendiri, karena sang pangeran tidak akan datang membangunkan.

“Jadi Kita tidak mungkin berdiam diri ditengah situasi dan kondisi carut marutnya keadaan. Kita harus bangkit, karena waktu tidak akan kembali lagi, dimana kita butuh perubahan,” tuturnya.

Disinggung mengenai lirik bahasa Inggris yang digunakan, kata Riri, ingin mencoba hal baru, dimana lagu ini diharapkan bisa diterima semua kalangan, apalagi jika nantinya bisa go internasional.

Bagi yang ingin menyaksikan lagu baru Riri Chester tersebyt, dapat mengunjungi channel YouTube Riri Chester – Sleeping Beauty.

Comments

comments

READ  4 Fakta Menarik dari Jaket 6 Menteri Baru Jokowi

Check Also

Buka Outlet Baru di Perintis Kemerdekaan, 3Second Diskon Hingga 50 Persen

INKAM, MAKASSAR – Hadir dengan segmentasi keluarga, 3Second membuka Outletnya yang baru di Jalan Perintis …