HUT Makassar ke 414, Taripang dan Sara’ba di Lobby Aryaduta Makassar

INKAM, MAKASSAR – HUT kota Makassar diramaikan berbagai kalangan di kota Makassar, termasuk palaku jasa seperti hotel dan resto. Salah satunya Aryaduta Makassar, yang sangat antusias menyambutnya.

Marcom Aryaduta Makassar, Nathalia mengatakan, hari itu mulai dari unsur pimpinan hingga staf yang bertugas di-front liner,  menggunakan pakaian adat Makassar, Baju Bodo. 

Selain itu, manajemen Aryaduta Makassar  juga menyediakan makanan dan minuman tradisional khas Makassar, yaitu Taripang dan Sara’ba bagi para tamu. 

Baca juga: HUT ke 414 Kota Makassar,  Gojek –  Dinas Pariwisata Hadirkan Wisata Kuliner Lorong Wisata

“Manajemen Aryaduta Makassar bangga bisa turut mempromosikan makanan khas dari kota Makassar. Sebelumny kami sudah menyajikan Taripang bagi para tamu kami yang melakukan pertemuan di hotel kami, bahkan kadang kami ganti dengan makanan tradisional lainnya, seperti Apang Panas, Barongko dan lain-lain,” ujar Nathalia.

Ungkapnya, makanan khas Makassar, sangat digemari oleh para tamu dari luar pulau Sulawesi. Dengan tetap mengikuti protocol kesehatan Covid -19, Taripang dan Sara’ba disiapkan bagi para tamu, khusus pada hari perayaan HUT Kota Makassar di area lobby, yang bisa langsung dinikmati oleh tamu yang check-in, ataupun masih menginap.

“Kami berharap, makanan-makan tradisional kota Makassar dapat memikat hati para wisatawan, untuk berkunjung ke Makassar, sehingga dapat memicu pergerakan roda perekonomian kota Makassar,” tutup Nathalia. 

Comments

comments

READ  Bikangdoang Terenak dengan Lombok Belimbing, Cuman Ada di Dapoer Marin Pasar Segar

Check Also

Momentum HUT ke 414 Makassar, Danny Resmikan Percontohan Lorong Wisata

INKAM, MAKASSAR — Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke 414 tahun diisi dengan beragam …