Pria Tewas Bersimbah Darah di Jalan Veteran Utara Makassar

INKAM, MAKASSAR – Seorang pria yang diketahui bernama Anto, dalam kondisi bersimbah darah dan sudah tidak bernyawa di Jalan Veteran Utara, depan Lorong 41 Makassar, Senin (18/10/2021) malam.

Menurut Dewi Mayang Sari, warga Jl Sungai Limboto yang melihat kejadian itu, pukul 22.25 Wita di i Jalan Veteran Utara, tepatnya di depan Hero Tailor, dua pria saling berhadapan. Lalu mencabut senjata tajam masing-masing.

Kemudian, keduanya saling serang. Apes, pria bercelana jins dan berkemeja merah tersungkur. Tubuhnya jadi bulan-bulanan tikaman lawan.

Baca juga: Penemuan Mayat Pria di Universitas Satria Makassar

Saat petugas ke lokasi, pria bercelana jins itu sudah terkapar bersimbah darah. Sudah tak bernyawa. Parang bergagang hitam dan sarungnya terlepas dari genggamannya. Tergeletak tak jauh dari tubuhnya.

Hasil pemeriksaan polisi, korban diketahui bernama Anto. Dia warga Tamalate, Kabupaten Jeneponto. Sejumlah warga dan pengguna jalan berkerumun di lokasi. Polisi memasang garis polisi.

Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Muhammad Afhi Abrianto yang ditemui di tempat kejadian perkara mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Comments

comments

READ  Sambut Idul Adha, Mercure Makassar Nexa Pettarani Ikut Berqurban

Check Also

Wali Kota Danny Wakili Indonesia Pada Forum Demokrasi Internasional

INKAM, MAKASSAR – Perjalanan karir Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, dalam mengedukasi warga …