Luna Maya Blak Blakan Balikan dengan Ariel NOAH

INKAM – Artis ternamaLuna Maya tidak lagu malu-malu menyebut nama Ariel NOAH. Dalam sebuah video, dia bahkan berandai-andai balikan dengan vokalis band kenamaan tersebut.

Luna Maya diundang buat jadi tamu di konten YouTube Boy William. Di situ mereka seru-seruan saling menjawab pertanyaan singkat. Dalam momen itu, Luna Maya membeberkan beberapa hal secara spontan, termasuk soal Ariel NOAH.

Awalnya Luna Maya ditanya pertanyaan-pertanyaan ringan sebelum akhirnya ditanya juga pertanyaan nakal. Seperti misalnya ‘di atas atau di bawah’ yang dijawab Luna Maya dengan ‘di atas’ untuk karier dan keuangan.

Lantas Luna Maya kebagian pertanyaan buat Boy William. Pertanyaan itu berandai-andai kalau Boy William jadi Ariel NOAH, apa yang akan dilakukan oleh sang host kenamaan.

“Balikan sama lo,” kata Boy William yang dilanjutkan dengan tawa keduanya.

Ketika giliran Boy William bertanya ke Luna Maya soal Ariel NOAH, perempuan berambut panjang itu pun menjawab tanpa ragu. Pertanyaannya seputar hubungan asmara.

Boy William bertanya dan berandai-andai kalau Ariel NOAH minta balikan dengan Luna Maya. Jawaban Luna Maya pun tak kalah tegas.

“Kalo Ariel NOAH ngajakin lo balikan?” tanya Boy William.

“I’m sorry I’m taken (Maaf, aku sudah ada yang punya),” ujar Luna Maya.

Comments

comments

READ  Peringati Hari Sepeda Sedunia, Gabungan Komunitas Sepeda Kampanye Berbagi Jalan

Check Also

Gelar 2 Challenge, Celebes Aesthic : Creator Video Sangat Luar Biasa

INKAM, MAKASSAR – Bulan Agustus sampai bulan September lalu, Celebes Aesthic mengadakan Challange yang di …