Eksklusif di GrabFood, Es Teh Indonesia dan Cornetto, Hadirkan Sensasi ‘Baper’ Dua Menu Istimewa  

INKAM, JAKARTA – Bekerja sama dengan GrabFood sebagai layanan pesan-antar makanan terkemuka di Indonesia, Es Teh Indonesia dan Cornetto hadirkan menu spesial ‘Baper Series’ yang bisa dinikmati konsumen bersama dengan orang terkasih.

Melalui kolaborasi ini, Es Teh Indonesia dan Cornetto akan menghadirkan menu Cokolateh Soulmate dan Teh Susu Tersayang, secara eksklusif di GrabFood. Kedua menu ini, akan dikombinasikan dengan manisnya Ice Cream Black and White dari Cornetto yang akan menambahkan kenikmatan dan kesegaran untuk konsumen.  
 
“Kami sangat berterima kasih, telah diberikan kepercayaan untuk menjadi mitra eksklusif dari kolaborasi antara Es Teh Indonesia dengan Cornetto, ‘Baper Series’. GrabFood senantiasa mendukung inovasi menu-menu kreatif yang dilahirkan brand-brand Indonesia,” ujar Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia. 

Sementara, Haidhar Wurjanto, selaku CEO Es Teh Indonesia mengungkapkan antusiasme nya terhadap peluncuran menu ini.

“Es Teh Indonesia memiliki misi untuk membagikan kebahagiaan yang sederhana untuk para konsumen kami, lewat menu-menu yang inovatif dan menyegarkan. Kami percaya bahwa kerjasama dengan GrabFood dan Cornetto ini, akan menyebarkan sensasi ‘Baper’ yang tidak terlupakan ke seluruh penikmat Es Teh Indonesia,” jelas Haidhar. 
 
Menu kolaborasi ini dapat dinikmati oleh konsumen Indonesia mulai 9 Agustus hingga 9 November 2021. Pada 9 Agustus 2021, Es Teh Indonesia dan Cornetto juga mengadakan flash sale di aplikasi GrabFood, dimana konsumen bisa membeli menu ‘Baper Series’ dengan harga spesial yaitu Rp 15.000 selama 2 jam, dari pukul 13.00 sampai 15.00 dan berlaku secara nasional.  

Comments

comments

READ  Gubernur Harap Bandara Sultan Hasanuddin Terpadat Setelah Jakarta

Check Also

SIMAS COVID-19 dan Gamipro, Inovasi Terbaru Asuransi Sinar Mas

INKAM, JAKARTA – Hingga akhir September 2021, tercatat lebih dari 4,2 juta orang yang terkonfirmasi …