Respon Sang Bunda, Tanggapi Viralnya Video Hot Artis Adhisty Zara

INKAM – Kembali artis Adhisty Zara membuat heboh. Video hot yang menampilkan adegan ciuman bibir mantan personil JKT48 dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim atau Okin, viral di dunia maya dan ramai diperbincangkan.

Video mesra itu tersebar di media sosial Twitter hingga jadi trending topic. Video Instagram yang dicurigai adalah akun alter Zara Adhisty, @cintakitkat. Ini kali kedua Adhisty Zara tersandung skandal video mesum. Bagaimana komentar sang bunda?

Ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar, menolak untuk berbicara banyak, menanggapi skandal video hot anak putrinya. Tidak ada penjelasan lagi yang diucapkan, Sang bunda mengaku belum melihat video anak perempuannya, dengan duda beranak dua itu.

Beberapa waktu lalu, Adhisty Zara kebablasan mesra dengan teman prianya di media sosial. Kejadian menghebohkan terjadi ketika video 15 detiknya dengan mantan kekasih, Zaki Pohan tersebar.

Saat itu, Zara Adhisty dan Zaki Pohan yang terlihat sedang bersama awalnya biasa-biasa saja. Keduanya terlihat saling bersandar, bercanda, dan tertawa.

Akan tetapi, kejadian tak terduga ketika video 15 detik itu akan berakhir. Zaki Pohan tampak meremas bagian payudara sang aktris.

Comments

comments

READ  Viral, Video Mesum Diduga Artis Adhisty Zara Bersama Mantan Suami Rachel Vennya

Check Also

Kabar Duka, Mantan Sekda Kota Makassar Meninggal Dunia

INKAM, MAKASSAR – Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Kabar duka datang dari mantan Sekretaris Daerah ( …