Bikangdoang Terenak dengan Lombok Belimbing, Cuman Ada di Dapoer Marin Pasar Segar

INKAM, MAKASSAR – Dimasa PPKM ini, pemerintah mengharuskan kita bekerja dari rumah. Mau keluar rumah takut, karena dilihat peningkatan naiknya penderita Covid semakin besar, khususnya bulan Juni hingga Juli.

Banyak penjual atau pengusaha yang gulung tikar dimasa masa sulit seperti ini .Tapi tidak dengan “Dapoer Marin Lombok Belimbing” . Berhasil membuat pelanggannya menjadi bertahan dengan menu andalannya Bikangdoang, makanan khas Makassar, yang banyak digemari para pecinta kuliner.

Viero selaku Owner Dapoer Marin menjelaskan, banyak sekali menu yang menjadi favorit pelanggan setianya. Seperti Bikangdoang dan Pisang Peppe, dengan sambel yang khas Lombok belimbing, yang super mantap dan pedesnya yang bikin ketagihan.

Bikandoang dengan lombok belimbing khas Dapoer Marin

“Lombok belimbing yang kami buat menjadi favorit bagi warga Makassar, karena pas dengan lidah orang Makassar yang suka dengan pedas asam, dan sudah menjadi ciri khas kuliner Makassar,” ungkap Viero, saat ditemui media pada di outlernya di kawasan Pasar Segar, Kamis (29/7/2021).

Selain Bikangdoang dan Pisang peppe dengan lombok belimbingnya, Dapoer Marin juga menjual Sarabba , Nasi kuning hingga Ayam geprek yang tak kalah enaknya, karena sudah menjadi menu terfavorit di bagi warga makassar.

Soal harga sangat terjangkau, dimulai di harga 10.000 hingga 25.000 untuk menu menu di Dapoer Marin ini.

Dapoer Marin kita bisa jumpai outletnya di Pasar Segar, pas disamping pintu masuk, atau bisa juga dipesan melalui aplikasi Gofood maupun Grabfood.

Reporter: ais

Comments

comments

READ  Selamat, Archipelago International Terima Sertifikasi Safe Travels dari WTTC

Check Also

Konsep Virtual, Indonesia Menari Kembali Ajak Masyarakat Menari Bersama

INKAM, JAKARTA – www.indonesiakaya.com tahun ini kembali menghadirkan Indonesia Menari, yang mengajak masyarakat Indonesia untuk …