Menarik, Anniversary Celebes Aesthic 1 Tahun, Gelar Kontes Video dengan Hadiah Jutaan Rupiah

INKAM, MAKASSAR – Celebes Aesthic menggelar anniversary yang pertama, di hotel Whiz Prime Hasanuddin Makassar, Sabtu, (24/7/2021) .

Acara kali ini juga, Celebes Aesthic menggelar lomba kontes video, yang diikuti oleh kreator kreator berbakat se Indonesia secara Virtual.

Muh. Yasir Arafah selaku Ketua Celebes Aesthic menjelaskan, anniversary kali ini ini digelar guna membangun hubungan silaturahmi para kreator Celebes Aesthic. “Kami adakan kontes video secara vitual se Indonedia, dengan total hadiah hingga jutaan rupiah,” jelas Yasir.

Seperti kita ketahui, dimasa pandemi ini para kreator sangat produktif dalam membuat video video aestetic, dan sangat viral dimedia sosial, seperti tiktok hingga Instagram.

Hadirnya berbagai aplikasi media sosial seperti Tiktok, Instagram, dan Youtube, membuat semakin banyaknya orang yang berlomba-lomba menggunakan video, sebagai cara untukmengekspresikan diri.

Pertemuan melalui media sosial pun memungkinkan berkumpulnya orang-orang yang memiliki hobi yang sama, yakni video editing.

Melalui pertemuan-pertemuan tersebut pula, @myasirarafah dan @rezkymisbah berinisiatif untuk membentuk komunitas yang mengumpulkan kreator video aesthetic dan cinematic, yang berdomisili di Pulau Sulawesi. Komunitas tersebut bernama Celebes Aesthic (CA).

“Celebes Aesthic Terbentuk pada 14 Juli 2020, namun CA hingga saat ini telah beranggotakan 115 orang, yang berdomisili di berbagai daerah berbeda di Pulau Sulawesi,” tutur Yasir, saat ditemui media di Whiz Prime Hasanuddin Hotel Makassar.

Hingga saat ini, anggota-anggota CA telah mengadakan berbagai kegiatan, seperti ikut serta dalam lomba video, mengadakan kolaborasi karya, pelatihan bersama, serta hunting footage bareng.

“Prestasi yang telah diraih anggota-anggota CA juga beraneka ragam seperti Juara 1 VN Challenge Juli, Juara 1 VN Challenge Agustus, Juara 1 VN Collaboration Challenge 2021, Juara 2 VNChallenge November, Juara 1 Ahlami Aesthetic, dan masih banyak lagi,” tutup Yasir.

READ  Gelar 2 Challenge, Celebes Aesthic : Creator Video Sangat Luar Biasa

Jurnalis : Ais

Comments

comments

Check Also

Gelar 2 Challenge, Celebes Aesthic : Creator Video Sangat Luar Biasa

INKAM, MAKASSAR – Bulan Agustus sampai bulan September lalu, Celebes Aesthic mengadakan Challange yang di …