Artis Jessica Dipenjara di Bali, karena Jadi Pengedar Narkoba

INKAM, MAKASSAR – Kembali artis ternama yang dikenal sebagai selebgram ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali karena penyalahgunaan narkoba.

Selebgram Jessica Adeola Forrester atau Jessica Forrester ditangkap petugas bersama DS alias Denny, seorang manajer event di salah satu tempat hiburan di Kuta, Badung.

“Dan satu lagi melibatkan warga yang beralamat di Jakarta, dan dia mengaku seorang selebgram yang juga sekaligus berjualan di online untuk skincare,” kata Kepala BNNP Bali Brigjen Gde Sugianyar Dwi Putra, sebagaimana dikutip di detikcom, Selasa (13/7/2021).

Sugianyar mengatakan, Jessica dan Denny ditangkap pada Jumat (9/7) sekitar pukul 11.30 Wita di sebuah vila mewah di Jalan Mertasari, Banjar Pengumbengan Kangin, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Kedua pasangan yang bukan suami-istri ini ditemukan dalam satu vila dan menggunakan narkotika jenis sabu.

Dari hasil penangkapan itu, petugas BNNP Bali mengamankan sejumlah barang bukti hasil penggeledahan di dalam vila, yakni satu buah plastik klip berisi kristal bening berupa metamfetamina (sabu) seberat 2,95 gram netto.

Kemudian terdapat juga satu buah plastik klip berisi tiga butir pil/tablet warna kuning yang mengandung sediaan metamfetamina dengan berat keseluruhan 1,05 gram netto serta serbuk putih mengandung sediaan metamfetamina dengan berat 0,7 gram netto.

Petugas BNNP Bali menyita satu buah bong lengkap, delapan buah pipa kaca sisa pemakaian, satu buah korek gas yang termodifikasi, dan 2 unit ponsel warna hitam.

Comments

comments

READ  Artis Ternama Anji Ditangkap Karena Narkoba

Check Also

Astaga, Mayat Bayi Ditemukan di Gerbang Masjid Perumahan Telkomas

INKAM, MAKASSAR – Kasih orang tua sepanjang masa kepada anaknya. Kata tersebut menggambarkan bagaimana besarnya …