Dorong Pemulihan Ekonomi, 100% Karyawan BMW Astra Telah Divaksin

INKAM, MAKASSAR – BMW Astra menginformasikan bawa telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua, untuk seluruh karyawan di luar Jabodetabek, yakni di Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Sulawesi.

Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua dilakukan mulai 5 Juli sampai dengan 10 Juli 2021. Vaksinasi ini dilaksanakan berkat kerjasama PT Astra International Tbk, dengan PT Kimia Farma Tbk, melalui program Vaksinasi Gotong Royong untuk mendorong kekebalan kelompok, agar dapat mendorong pemulihan perekonomian nasional.

Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra mengatakan, vaksinasi tahap kedua ini membuat 100% karyawan BMW Astra dan BMW Astra Used Car telah divaksinasi. Dengan begitu, Ia berharap dapat memberikan layanan beli, service dan jual di BMW Astra lebih baik lagi kepada pelanggan, karena kesehatan dan keselamatan karyawan beserta pelanggan menjadi prioritas utama.

“Dengan vaksinasi yang dilakukan kepada seluruh karyawan, kami berharap hal ini dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pelanggan,” tuturnya.

Selain itu, selama PPKM Darurat, lanjut Fredy, BMW Astra menyediakan layanan penjualan online, penjadwalan servis kendaraan di bengkel dengan pembatasan kapasitas, servis kendaraan di rumah untuk BMW dan MINI, bantuan darurat 24-jam, dan layanan trade-in secara online.

Comments

comments

READ  Makassar Resmi Canangkan Interaksi Terbatas dan Imunitas Tinggi Berbasis Kearifan Lokal

Check Also

Pekan Diplomasi Iklim 2021, Ajak Masyarakat Bertindak Atasi Krisis Iklim

INKAM, MAKASSAR – Uni Eropa bersama kedutaan besar Negara-negara Anggota Uni Eropa di Jakarta, meluncurkan¬†Pekan …