Innalillah, Menteri Penerangan Harmoko Meninggal Dunia

INKAM – Menteri Departemen Penerangan era Presiden Soeharto, Harmoko, dikabarkan meninggal dunia, Minggu (4/7/2021) malam ini.

Hal tersebut diketahui dari Ketua DPP Golkar Dave Laksono yang dalam penyataannya mengatakan, Innalillahi wa innailaihi rojiun telah meninggal dunia Bpk. H. Harmoko bin Asmoprawiro pada hari Minggu 4 Juli pada jam 20:22 WIB di RSPAD Gatot Soebroto.

Dave minta maaf atas kesalahan yang telah dilakukan oleh almarhun yang pernah menjabat Ketua Umum Golkar. “Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau dan mohon doanya insya Allah beliau husnul khotimah,” ujarnya, sebagaimana dikutip dari detikcom.

Dikabarkan, Harmoko meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, sekitar pukul 20.22. Belum ada informasi mengenai penyebab wafatnya Harmoko.

Kabar meninggalnya Harmoko turut dibenarkan oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo. “Iya benar, Pak Harmoko meninggal dunia,” kata Bamsoet lewat keterangan tertulis.

Harmoko menjabat Menteri Penerangan Orde Baru selama 14 tahun. Selanjutnya, ia juga menjabat Ketua MPR/DPR di penghujung era Soeharto.

Comments

comments

READ  Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Dirum PD Pasar Sidak Staf di Pasar Pasar

Check Also

Pria Tewas Bersimbah Darah di Jalan Veteran Utara Makassar

INKAM, MAKASSAR – Seorang pria yang diketahui bernama Anto, dalam kondisi bersimbah darah dan sudah …