Menarik, Whiz Prime Hasanuddin Launching Paket BBQ Hanya 75 Ribu

INKAM, MAKASSAR – Whiz prime Hasanuddin Makassar me-launching paket Weekend Package Room dan BBQ, Sabtu (19/06/2021).

Muh. Ikhsan Selaku General Manager Whiz Prime Hasanuddin Makassar mengatakan, paket BBQ ini dimulai di harga IDR 75.000/Person .

“Ada banyak varian sate BBQ yang kami sediakan, banyak juga varian minuman hingga dessert kami sediakan untuk para tamu,” jelasnya, saat membuka event launching, di Malino Restaurant Lantai 3 hotel Whiz Prime Makassar.

Selain Paket BBQ, Whiz Prime Makassar juga memperkenalkan paket Superior room Rp 350.000 include Breakfast 2 pax Free 1 Pax BBQ Night.

“Paket BBQ dilakukan setiap hari Sabtu malam, mulai pukul 6 sore sampai 9 lewat 30 menit,” tutur Ikhsan.

Muh. Ikhsan pun kembali menerangkan, Paket BBQ dan Room Package ini dibuat bertujuan untuk menambah income Food & Beverage, dan menambah fasilitas tamu.

Adapun menu yang disajikan saat BBQ DAY mulai dari Hot Dish : Nasi Putih, Noodle (Mie/Bihun/Kwetiauw), Mix Vegetables, Fritters (Gorengan).

Barbeques yakni Sosis, Sate Ayam, Sate Daging, Jagung Bakar, Hati Ampela, Chicken Wing, Terong Bakar. Dessert: Potongan Buah Segar, Es Buah Campur/Pudding.

Beverages yaitu Mineral Water, Ice Tea, Juice, Hot Coffee & Tea. Menu BBQ ini sangat menarik, dan membuat tamu ingin selalu mencicipi hidangan yang lezat dan bervarisi, dari segi rasa hingga tampilan.

Paket BBQ ini sangat menarik, dikarenakan merupakan sebuah tren yang sangat disukai bagi tamu lokal hingga luar.

“Kami dan para tamu harus tetap menjaga protokol kesehatan untuk kebaikan bersama, dikarenakan kasus Covid-19 di Indonesia masih banyak,” tutup Ikhsan.

Ais/Wd

Comments

comments

READ  Hotel Golden Tulip Essential Makassar Sudah Dibuka Kembali 1 Juni

Check Also

Konsep Virtual, Indonesia Menari Kembali Ajak Masyarakat Menari Bersama

INKAM, JAKARTA – www.indonesiakaya.com tahun ini kembali menghadirkan Indonesia Menari, yang mengajak masyarakat Indonesia untuk …