Banyak Promo Beli Mobil Bekas di Bursa Otomotif Gowa

INKAM, MAKASSAR – Menjelang Idul Fitri, setiap tahun penjualan mobil baru selalu meningkat. Akan tetapi, di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini, tren penjualan otomotif sedikit bergeser, dimana penjualan mobil bekas juga mengalami potensi peningkatan yang cukup signifikan.

Hal itu lah yang menjadi alasan One Babe Oto menggelar “Bursa Otomotif Gowa, Ramadhan Expo 2021” di kompleks ruko Yasmin Square, Gowa, sejak 1 sampai 9 Mei 2021.

Sales Manager One Babe Oto, Wawan mengatakan, kali ini pihaknya menyediakan puluhan mobil bekas berbagai merek, yang dari sisi kualitas pemakaian dijamin masih bagus. Selain mobil bekas, One Babe Oto juga menjual beberapa mobil baru, kerjasama dengan Suzuki.

Sementara, owner One Babe Oto, Ridwan mengungkapkan, setiap pembelian secara kredit melalui finance, konsumen akan mendapatkan voucher menginap di hotel berbintang. Bukan hanya itu, setiap pergantian ban ada diskon 10 hingga 25 persen.

“Disini kami punya harga yang sangat ekonomis, dan mempermudah proses kredit dengan memberikan DP yang rendah. Kami juga menerima bila ada konsumen yang ingin titip jual kendaraan,” tambahnya.

Yang tidak kalah spektakulernya, lanjut Ridwan, ada promo menarik yakni dengan Rp 50 ribu, bisa cuci mobil sepuasnya setiap saat selama 1 bulan.

“Tidak hanya itu, selama Ramadan One Babe Oto juga bagi-bagi takjil gratis di depan showroom-nya, yang kami sengaja bagikan ke masyarakat yang melintas didepan showroom,” tutup Ridwan.

Comments

comments

READ  Memaknai HUT Ke-25 Telkomsel di Tengah Masa Pandemi

Check Also

Hari Pelanggan Nasional, XL Axiata Berikan Kado Spesial #darirumah

 INKAM, MAKASSAR – Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2021, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengusung …