BAK Buka Puasa Bersama Sahabat AU dan Wakafkan Buku MJH

INKAM, MAKASSAR – Tokoh perbukuan nasional Bachtiar Adnan Kusuma, menggelar buka puasa bersama sahabat Dr.H.M. Amir Uskara, M.Kes, di salah satu rumah makan di Jalan Abdul Kadir Makassar, Senin (19/04/2021).

Pada kesempatan tersebut, bapak yang akrab disapa BAK, melakukan wakaf buku karya Mohammad Jafar Hafsah, untuk perpustakaan Lorong Desa di Maros, Pangkep, Makassar, dan Gowa. Acara ini juga dihadiri para ketua LPM kota Makassar, pegiat literasi, Perjosi Kota Makassar, Forum Literasi Jalanan dan Pustakawan.

Menurut BAK, kegiatan buka puasa sebagai ajang silaturahmi dan memperkuat soliditas sesama kerabat Amir Uskara, yang terus menerus menjalin silaturahmi.

“Hari ini kami menyerahkan wakaf buku karya Prof.MJH kepada pengelola perpustakaan Lorong Desa di Sulsel. Di antaranya, Perpustakaan Lorong Untia, Buakana, Rappocini, Ujungpandang, Panambungan, Mannuruki, Forum Literasi Jalanan, Forum Perpus Lorong Desa Pangkep, Forum Perpus Lorong Desa Maros, Perpustakaan Budaya Gowa, IPI Kab Maros, Perpus Ponpes Ulul Albab, Ponpes Annur Maros,” jelasnya.

Adapun Amir Uskara merupakan pembina Forum Perpustakaan Lorong Desa Sulsel, dan MJH sebagai penasihat di Asosiasi Penulis Profesional Indonesia Pusat.

Comments

comments

READ  Danny Dikukuhkan Jadi Duta Rumah Dai Palestina

Check Also

Astaga, Mayat Bayi Ditemukan di Gerbang Masjid Perumahan Telkomas

INKAM, MAKASSAR – Kasih orang tua sepanjang masa kepada anaknya. Kata tersebut menggambarkan bagaimana besarnya …