Perintis Regency Pasarkan Perumahan Bebas Banjir, Mulai 300 Jutaan

INKAM, MAKASSAR – Beberapa hari ini, curah hujan di Kota Makassar cukup tinggi, yang mengakibatkan beberapa ruas jalan, dan kompleks perumahan mengalami banjir.

Akan tetapi, Perintis Regency mampu membuktikan diri menjadi kawasan perumahan miliknya bebas banjir. Menurut Head Business Development Perintis Regency, Darma S. Aslah, itu tidak lepas dari pilihan lokasi, dan proses pengerjaan yang dilakukan.

“Kami sangat fokus pada kepuasan konsumen. Sebagai pengembang yang sudah punya pengalaman, , PT Mega Land Sangtandung mampu membuktikan kalau lokasi perumahan dipilihnya yang terbaik,” ujarnya.

Selain bebas banjir, lanjut Darma, Perintis Regency juga ramah lingkungan. Pihaknya membuat beberapa Ruang Terbuka Hijau (RTH) di kawasan perumahan tersebut.

“Meskipun berapa di lokasi strategis, harga yang kami tawarkan sangat terjangkau, mulai dari Rp 300 jutaan. Untuk saat ini, yang dipasarkan ada dua jenis, tipe 36 dan 45,” ungkapnya.

Segmentasi yang dibidik lanjut Darma, yakni kalangan menengah yang akan menjadi potensial buyers, dimana perumahan ini masuk kategori komersil. Dengan segala peluang yang ada, serta lokasi yang sangat strategis, ia yakin akan dapat memenuhi target pemasaran yang telah ditetapkan.

“Kalau kita bicara potensial buyers secara kewilayahan, maka kita akan menyasar wilayah utara Sulsel. Tipologi masyarakat kita biasanya senang membeli rumah yang ada di jalur kepulangan dan datang-nya mereka,”ucapnya.

Dicontohkan Darma, orang Palopo lebih senang membeli rumah di daerah Jalan Perintis Kemerdekaan, dibandingkan orang Jeneponto. Hal ini karena diyakini mempermudah mereka menuju jalur Palopo.

Comments

comments

READ  MaRI dan Nipah Mall Kembali Berlakukan Perubahan Jam Operasional Mall

Check Also

Malltronik Lakukan Ekspansi Bisnis, Buka Toko Murah

INKAM, MAKASSAR – Seiring dengan semakin melandainya kasus Covid-19, beberapa perusahaan ritel di Kota Makassar …