Da’i Kondang Aa Gym Positif Terpapar Covid-19

INKAM – Da’i kondang Abdullah Gymnastiar, yang akrab disapa Aa’ Gyn  dinyatakan positif terpapar virus Corona COVID-19. Kabar ini disampaikan langsung lewat kanal YouTube pribadinya, Selasa (29/12/2020).

“Alhamdulillah setelah di swab kemarin ternyata hasilnya positif. Alhamdulillah berarti harus karantina,” ucap Aa Gym.

Sebelum dinyatakan positif Covid-19, Aa Gym sempat melakukan perjalanan ke Bandung pada hari Rabu (23/12/2020). Waktu tu, Aa Gym masih merasa tubuhnya sehat dan bisa beraktivitas seperti biasa, bahkan pada hari Kamisnya ia sempat melakukan kemping di Bandung.

Namun, menjelang kembali ke Jakarta pada hari Sabtu (26/12/2020), kondisi Aa Gym mulai menurun. Bahkan ia harus di infus dan meminum berbagai vitamin agar tubuhnya kembali bugar.

Saat itu, Aa Gym juga melakukan tes Corona berupa rapid test antibodi. “Di rapid, hasilnya hari Sabtu itu non reaktif,” ujarnya.

Hingga akhirnya, pada hari Senin (28/12/2020), ia melakukan tes swab bersama anaknya dan diketahui Aa Gym positif Corona.

“Di swab termasuk santri yang suka mendampingi dan sesudah di swab tadi malam hasilnya didapat anak negatif, tidak kena COVID, dan Aa positif COVID,” lanjutnya.

Aa Gym pun meminta doa kepada masyarakat agar ia bisa pulih dari COVID-19. Selain itu, Aa Gym meminta kepada orang-orang yang pernah berkontak dengannya dalam waktu dekat ini untuk melakukan tes Corona juga.

Comments

comments

READ  55 Kasus Kebakaran di Makassar Akibat Arus Pendek

Check Also

Astaga, Mayat Bayi Ditemukan di Gerbang Masjid Perumahan Telkomas

INKAM, MAKASSAR – Kasih orang tua sepanjang masa kepada anaknya. Kata tersebut menggambarkan bagaimana besarnya …