Jangan Sampai Kehabisan! Promo Akhir Tahun Buy 2 Get 3 di Tracce MaRI

INKAM, MAKASSAR – Moment akhir tahun kerap dijadikan sejumlah tenant untuk menggelar promo spesial bagi setiap customer mal. Ini pun dimanfaatkan oleh tenant untuk memanjakan para pengunjung mal, yang senantiasa selalu menjadi customer setia mereka.

Hal ini pun menjadi kesempatan yang jarang untuk dilewatkan setiap customer, untuk memperoleh berbagai produk dengan brand ternama yang mereka impikan untuk dibawa pulang.

Salah satu tenant fashion Mal Ratu Indah yakni Tracce, kembali menyapa para pengunjung setianya dengan menghadirkan promo Buy 2 Get 3, dalam rangka menyambut akhir tahun hingga memasuki awal tahun. Promo ini berlaku untuk semua model alas kaki yang dipajang dalam outlet di antaranya berbagai model flat shoes, sneakers, maupun sandal.

Menariknya, semua produk yang ditawarkan ini dapat dikenakan oleh pria dan wanita, bahkan tersedia untuk anak-anak kisaran umur 1-7 tahun, sehingga tempat berbelanja ini sangat cocok dijadikan alterlatif untuk memenuhi kebutuhan sekeluarga.

Harga promo yang ditawarkan untuk setiap produk diskon pun terbilang sangat fantastis, yakni hanya sisa Rp 108.000 – Rp189.000, dari harga normal Rp 560.000 – Rp 930.000.

Selain promo Buy 2 Get 3, Tracce juga menghadirkan discount up to 50% dan up to 70% off. Namun, promo Buy 2 Get 3 tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

“Selain sepatu, Tracce MaRI juga menawarkan berbagai macam koleksi tas, topi, hingga kaos kaki. Bahkan Tracce MaRI menyiapkan pula promo untuk koleksi tas, yaitu discount up to 50% off for selected item, dengan harga Rp 295.000 dari harga normal Rp 590.000.

“Penawaran special ini berlangsung hingga tanggal 4 Januari 2021,” ungkap Fadilla selaku Sales Assistant Tracce MaRI.

Comments

comments

READ  MaRI dan Nipah Mall Kembali Berlakukan Perubahan Jam Operasional Mall

Check Also

Pekan Diplomasi Iklim 2021, Ajak Masyarakat Bertindak Atasi Krisis Iklim

INKAM, MAKASSAR – Uni Eropa bersama kedutaan besar Negara-negara Anggota Uni Eropa di Jakarta, meluncurkan Pekan …