Sepakbola Berduka, Legenda Argentina Diego Maradona Meninggal Dunia

INKAM, BUENOS AIRES – Kabar duka datang dari legenda sepak bola Diego Maradona. Mantan bintang timnas Argentina itu dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (25/11/2020) malam WIB dalam usia 60 tahun.

Kabar meninggalnya Diego Maradona disampaikan oleh media ternama Argentina, TyC Sports. “Berita yang tidak pernah kami ingin sampaikan. Beristirahat dengan tenang, Diego,” tulis akun Twitter resmi TyC Sports.

Pakar transfer Fabrizio Romano juga menyampaikan hal yang sama. “Diego Maradona telah meninggal dunia. Berita buruk. Tidak ada kata-kata. Luar biasa. RIP, Dios,” bunyi cuitan Fabrizio Romano.

Sebelumnya pada awal November ini, Maradona pun sempat dilarikan ke rumah sakit karena ada gumpalan darah yang berada di otak dan tengkoraknya. Ia lantas melakukan operasi otak dan berjalan sukses hingga akhirnya ia diperbolehkan pulang pada 11 November 2020 kemarin.

Dikatakan kondisi Maradona telah membaik. Namun, pada kenyataannya hari ini Maradona telah tiada. Tentunya kepergian Maradona bakal menjadi kesedihan untuk sepakbola dan dunia.

Comments

comments

READ  Afganistan Minta Indonesia Jadi Fasilitator Pertemuan Ulama Se-Asia

Check Also

Pria Tewas Bersimbah Darah di Jalan Veteran Utara Makassar

INKAM, MAKASSAR – Seorang pria yang diketahui bernama Anto, dalam kondisi bersimbah darah dan sudah …