Beli Sepatu Diskon 50 Persen di Payless Shoesource Nipah Mall

INKAM, MAKASSAR – Bagi sebagian orang, pakaian bukan sebatas baju dengan rok bawah, celana jeans dan T-shirt atau sepotong gaun terusan.

Tetapi juga sepatu dan tas yang cocok untuk dipadu – padankan dengan pakaian tersebut. Itulah salah satu alasan mengapa seseorang selalu berusaha menambah koleksi sepatu dan tas dengan model terkini, dan pastinya nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Oleh sebab itu, salah satu gerai sepatu dan tas di Nipah Mall yaitu Payless membawa kabar gembira bagi para customer yang ingin menambah koleksi sepatu, tas, sandal dan aksesorisnya dengan menghadirkan berbagai program menarik.

Program ini memberikan penawaran promo seperti potongan harga 50 persen dari berbagai item sepatu, tas, sandal dan aksesoris pilihan. Ada banyak model favorit dengan diskon 50 persen yang bisa Anda pilih dan beli. Promo hanya berlangsung pada pekan ini, yaitu hingga 4 Oktober 2020.

Program yang tak kalah menarik lainnya yaitu Buy More Save More. Dengan melakukan transaksi pembelanjaan senilai Rp300.000, pengunjung berhak mendapatkan potongan langsung sebesar Rp50.000.

Pengunjung juga dapat menikmati potongan harga langsung senilai Rp100.000 dengan melakukan transaksi sebesar Rp400.000. Promo ini berlaku untuk setiap pembelanjaan produk regular dari semua lini brand dan berlaku kelipatan. Promo berlangsung hingga 4 Oktober 2020.

General Manager Nipah Mall dan Office Building, Richard Abraham menuturkan, mendukung program promo yang ditawarkan oleh gerai-gerai tersebut.

“Kami selaku manajemen mal sangat mendukung program-program yang ditawarkan oleh berbagai gerai di Nipah Mall. Customer dapat langsung menikmati promo potongan harga ini dengan berbelanja langsung di gerai Payless Nipah Mall tanpa minimum pembelanjaan. Kami berharap program seperti ini dapat memberikan pengalaman berbelanja untuk memenuhi kebutuhan fashion customer,” tuturnya.

Comments

comments

READ  Gelar Event, Pengunjung Tertib Jalankan Protokol Kesehatan

Check Also

Gelar 2 Challenge, Celebes Aesthic : Creator Video Sangat Luar Biasa

INKAM, MAKASSAR – Bulan Agustus sampai bulan September lalu, Celebes Aesthic mengadakan Challange yang di …