Chaidir Syam Ingin Mendekap Maros dengan Karyanya

INKAM, MAKASSAR – Calon Bupati Maros H.A.Chaidir Syam, S.Ip.M.H. yang berpasangan Hj.Tina Buhari, segera melaunching bukunya berjudul “Mendekap Maros”, yang dianggapnya sebagai sebuah pertanggungjawaban kepada publik.

Buku yang diterbitkan Yapensi dan Editornya tokoh perbukuan nasional, Bachtiar Adnan Kusuma (BAK), mengisahkan tentang Dua Nama yang Selalu yang Dinanti, Banyak Tingkah, Banyak Cinta, Katanya Bingung, Banyak Pilihan Matahari, Parlemen, The Young Leader, Nikmat Prosesnya, Panen Hasilnya, Maros Keren, dan sejumlah prestasi Chaidir di Maros, Epilog dan Apa kata Mereka tentang Chaidir Syam.

Buku ini mengisahlan tentang dirinya yang telah mengabdi lebih dari 10 di ruang legislatif. Beragam perda sudah dilahirkan, bergulat dengan berbagai kepentingan, demi masyarakat Kabupaten Maros.

Dalam sebuah bahasa yang indah, Chaidir Syam menyampaikan, andai Maros itu seperti sebatang tubuh, maka ijinkan lah Ia untuk mendekapnya lagi dan lagi. Mendekap artinya berkarya untuknya. Mendekap artinya memberikan kehangatan dengan pengabdian yang bertubi-tubi. Tahun 2021, Maros akan berganti pemimpin.

Ada sosok baru yang akan menakhodai Maros. Membawanya lebih dekat pada tujuannya. Kepada kemakmuran. Kepada kesejahteraan. Kepada ketentraman dan kedamaian. “Saya hendak mendekap Maros dengan membawa gagasan. Bukan sekadar janji. Gagasan itulah yang membuatku tak kunjung tertidur malan ini,” ujar Chaidir.

Gagasan itu yang selalu mengusik hatinya, mendesak agar segera dituliskan lalu diberitahu kepada khalayak. Biar ada harapan baru di hati mereka. Sekumpulan gagasan yang diberi nama ” Maros Keren”.

Comments

comments

READ  Bertemu Prof Rudy, Ketua IKA FH UMI Sinergi Pemkot Makassar Kendalikan Covid 19

Check Also

Astaga, Mayat Bayi Ditemukan di Gerbang Masjid Perumahan Telkomas

INKAM, MAKASSAR – Kasih orang tua sepanjang masa kepada anaknya. Kata tersebut menggambarkan bagaimana besarnya …