SD Inpres Perumnas Makassar Bantu Korban Kebakaran Pasar Senggol dan Pannampu

INKAM, MAKASSAR – Musibah kebakaran melanda beberapa tempat di Kota Makassar minggu ini, dalam jeda waktu yang berdekatan.

Kebakaran di kawasan Pasar Senggol, Jl Cendrawasih, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, terjadi Sabtu (22/8/2020) pukul 23.00 malam menghanguskan sejumlah rumah dan kios.

Setelah membakar Pasar Senggol, Sabtu malam (22/8/2020), api juga menghanguskan pasar lain di Kota Makassar. Kebakaran terjadi saat pagi buta. Beberapa rumah di belakang Pasar Pannampu, Jalan Indah 4, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Minggu (23/8/2020) pukul 05.45 Wita juga terbakar.

Sebagai wujud keprihatinan terhadap musibah tersebut, SD Inpres Perumnas Kota Makassar melakukan kunjungan ke dua lokasi korban kebakaran. Bantuan yang diberikan berbentuk uang tunai, sembako dan pakaian.

“Bantuan yang berikan, diharapkan dapat membentu meringankan beban dari para korban musibah kebakaran yang terjadi di pasar senggol dan pasar pannampu. Semoga ini juga menjadi berkah amal jariyah kepada kami,” tutur Kepala sekolah SD Inpres Perumnas, Zaenab, S.Pd.

Turut hadir saat bantuan pemberian bantuan di lokasi kebakaran, sejumlah guru yang ada di SD Inpres Perumnas Makassar.

Comments

comments

READ  Bersatu Aksi Kemanusian, Danny Ikut dalam Laga Amal Untuk Palestina

Check Also

Pria Tewas Bersimbah Darah di Jalan Veteran Utara Makassar

INKAM, MAKASSAR – Seorang pria yang diketahui bernama Anto, dalam kondisi bersimbah darah dan sudah …