Alfamidi Buka Cabang Baru di BTP, Buruan Banyak Promo

INKAM, MAKASSAR – Perusahaan minimarket ternama Alfamidi membuka outlet terbarunya di kompleks perumahan BTP, Kota Makassar, Jumat (14/08).

Diungkapkan Fiki Efendi selaku Area Manager Alfamidi Blok E BTP, ini merupakan outlet yang ke-181 dari keseluruhan outlet yang berada di wilayah kerja cabang Makassar. Sedangkan di BTP, Alfamidi sudah memiliki 5 outlet.

Banyak promo yang diberikan Alfamidi Blok E dalam rangka grand opening-nya. Dari sekian banyak, yang menjadi program promo unggulannya yaitu belanja Rp75 ribu bisa mendapatkan gratis mug, belanja Rp150 ribu mendapatkan gratis tissue, belanja Rp300 ribu bisa dapat gratis minyak goreng 2 liter. Promo itu akan berjalan selama tiga hari, mulai 14 Agustus sampai 16 Agustus 2020.

“Alhamdulillah di Alfamidi cabang BTP ini kami mempekerjakan karyawan 12 orang. Semuanya merupakan putri dan putri daerah Sulsel,” ujar Fiki.

Lanjutnya, alasan Alfamidi membuka outlet baru di BTP, karena setelah disurvei, potensi pasarnya sangat besar, karena merupakan kawasan perumahan yang cukup padat penduduknya. “Meskipun kompetitor lumayan banyak, tapi kami optimis bisa menjadi pilihan utama masyarakat di BTP,” tutur Fiki.

Selain promo unggulan tadi, masih banyak promo lain yang diberikan dalam rangka Grand Opening Alfamidi BTP Blok E ini.

Comments

comments

READ  Selenggarakan PermataBRAVE 2021, PermataBank Berdayakan Komunitas Penyandang Disabilitas

Check Also

Malltronik Lakukan Ekspansi Bisnis, Buka Toko Murah

INKAM, MAKASSAR – Seiring dengan semakin melandainya kasus Covid-19, beberapa perusahaan ritel di Kota Makassar …