Sambut Idul Adha, Mercure Makassar Nexa Pettarani Ikut Berqurban

INKAM, MAKASSAR – Hari Raya Idul Adha adalah salah satu momen yang tepat untuk berbagi kepada sesama. Khususnya bagi umat Muslim yang diberi kemampuan untuk berqurban.

Pada perayaan Idul Adha 1441 Hijriah tahun ini, Mercure Makassar Nexa Pettarani, tidak ingin ketinggalan akan momen tersebut. Melalui komunitas Muslim yang tergabung di SSA Committee Mercure Makassar, Hotel Mercure ikut menyalurkan hewan qurban berupa 2 ekor kambing.

Penyerahan hewan qurban dilakukan oleh Joko Mulyono, Chief Accounting Mercure Makassar, kepada panitia qurban Masjid Babussalam RT 03 RW 01, Kelurahan Manuruki, Kecamatan Tamalate. Hewan qurban tersebut akan dibagikan kepada masyarakat sekitar.

“Kami mengucap syukur, karena tahun ini dapat kembali ikut merayakan Idul Adha. Selain untuk berbagi, momen ini juga kami manfaatkan untuk menjalin silahturrahmi dengan warga sekitar hotel kami berdiri. Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan dapat terus menyambung hubungan baik yang terjalin selama ini,” ungkap Rury Mashuri selaku General Manager.

Idul Adha tahun ini jatuh tepat pada hari Jumat, yang memberikan waktu libur akhir pekan lebih panjang. Oleh sebab itu Mercure Makassar Nexa Pettarani menawarkan promo menginap bernama Weekend Staycation. Ini diperuntukkan khusus bagi pemegang KTP Sulawesi Selatan.

Harga yang ditawarkan Rp 550.000 nett / malam termasuk menginap di kamar Superior, sarapan pagi, welcome cookies, diskon 20% F&B (non promo) spa, akses wifi, serta akses untuk kolam renang dan gym center. Promo ini berlaku setiap hari Sabtu, Minggu, dan Hari Libur hingga September mendatang.

Comments

comments

READ  Menko PMK: Protokol Kesehatan Wujud Pengorbanan Melawan Covid

Check Also

Pria Tewas Bersimbah Darah di Jalan Veteran Utara Makassar

INKAM, MAKASSAR – Seorang pria yang diketahui bernama Anto, dalam kondisi bersimbah darah dan sudah …